Mudahkan Konsumen, Lazada Tampilkan Wajah Baru di Aplikasi dan Website
Lazada memulai tahun 2018 dengan memperkenalkan wajah aplikasi dan website baru. Hal ini diyakini sebagai salah satu bentuk inovasi dalam meningkatkan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan.
Menurut CO-CEO Lazada Indonesia Florian Holm inovasi tersebut merupakan salah satu pilar utama bisnis Lazada terutama di bidang teknologi yang dapat mendukung interaksi yang lebih baik antara Lazada dengan konsumen maupun para seller dan brand partner dengan para konsumennya masing-masing.
"Merupakan salah satu langkah strategis kami pada tahun ini untuk melakukan sejumlah pembaharuan dalam tampilan aplikasi maupun website Lazada. Melalui versi terbaru ini, tampilan aplikasi maupun website Lazada.co.id akan berbeda bagi setiap pembeli karena disesuaikan dengan minat dan tingkah laku belanja konsumen tersebut," kata Florian di Jakarta, Rabu (17/1/2018).
Sementara untuk memfasilitasi antusiasme konsumen berbelanja di Lazada dan berbagai produk seller yang bergabung di Lazada, sejumlah kampanye yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat yaitu Sensesyen (Senin suka Fesyen). Mulai dari 22 Januari, setiap Senin Lazada akan mendedikasikan hari tersebut untuk menampilkan beragam produk unggulan bagi para pecinta fesyen pria dan wanita.
Kemudian, Borongshayyy promo paling cuan 2018 yang dilaksanakan pada 30 Januari hingga 4 Februari dalam rangka menyambut Chinese New Year, Lazada akan menghadirkan jutaan penawaran menarik dari koleksi Lazada termasuk berbagai pilihan produk fesyen, dekorasi rumah, aksesoris, perhiasan sampai dengan perlengkapan rumah tangga untuk mengisi kemeriahan perayaan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: