Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ultah ke-6, Lazada Serentak Gelar 'Festival untuk Semua' di 6 Negara

Ultah ke-6, Lazada Serentak Gelar 'Festival untuk Semua' di 6 Negara Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Lebih dari 66 brand dan ribuan seller marketplace turut berpartisipasi dalam rangkaian ulang tahun Lazada yang ke-6. Dengan tema "Festival untuk Semua", perayaan hari jadi kali ini akan dilaksanakan serentak di enam negara tempat Lazada berada serta akan dinikmati oleh lebih dari 560 juta pelanggan di Asia Tenggara.

Selain itu, Lazada akan menggelar tiga hari mega campaign perayaan ulang tahun pada 25-27 April 2018 dengan diskon hingga 96%. Bagi konsumen, baru-baru ini Lazada meluncurkan tampilan aplikasi terbaru yang lebih personal, menyesuaikan dengan kebutuhan setiap individu.

Lazada juga terus berkomitmen meningkatkan jumlah dan variasi produk yang tersedia, baik dari dalam mau pun luar negeri. Di samping mempertahankan fasilitas bayar ditempat/COD (Cash on Delivery) dan menjaga kualitas barang yang dijual, Lazada juga kini memiliki fasilitas gudang di lima kota di Indonesia.

"Kami percaya bahwa kepuasan konsumen kami tidak terlepas dari kiprah seller, termasuk UMKM juga dukungan brand mitra kami. Untuk itu, sebaik mungkin kami selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen maupun memfasilitasi perkembangan seller dan brand mitra kami," kata Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia di Jakarta, Rabu (11/4/2018).

"Kami melihat besarnya dampak keberadaan kami selama enam tahun terhadap pertumbuhan seller, termasuk UMKM yang berada di kami. Ini menjadi pecut bagi kami untuk terus tumbuh dan berkembang lebih besar lagi dalam jangka panjang," imbuhnya.

Sementara itu, Chief Marketing Office Lazada Indonesia Achmad Alkatiri mengatakan pihaknya akan terus mengembangkan berbagai bentuk pelayanan dan berupaya menghadirkan penawaran produk terbaik dengan harga terbaik pula. Menurutnya, inovasi menjadi kunci agar pengalaman berbelanja online konsumen selalu menyenangkan.

"Kami melihat saat ini konsumen lndonesia semakin kritis dan mulai lebih memahami belanja online dengan lebih baik, khususnya melalui e-commerce," ungkapnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: