Perusahaan multi level marketing (MLM) PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menargetkan pertumbuhan penjualan hingga 15% pada 2018 dibandingkan dengan capaian pada tahun lalu.
Head of Marketing Support Marselius Ferdinan mengatakan, guna mencapai target tersebut perusahaan akan terus konsisten menghadirkan produk-produk berkualitas baik berupa suplemen kesehatan, food & beverage, kebutuhan perawatan diri, kebutuhan rumah tangga, dan farming.
Beberapa produk yang telah dikenal di antaranya CNI Ginseng Coffe, Sun Chlorella, CNI Ester C Plus, Nutrimoist, Ichi-I, dan Plant Catalyst 2006.
"Produk-produk tersebut telah dikenal, dikonsumsi, dan dipakai oleh konsumen loyal kita sejak lama," kata Marselius Ferdinan di Jakarta, Jumat (25/5/2018).
Selain itu, perusahaan, lanjut Marselius, akan terus berinovasi dan melakukan berbagai terobosan bisnis. Produk CNI kini hadir lebih simple, menarik, terjamin, dan meningkat dengan i-Plan 2017. I-Plan CNI ini memberikan jaminan pendapatan pasti bagi setiap anggota CNI setiap periodenya.
"I-Plan CNI dihitung dalam dua periode kalkulasi per bulan di mana periode I mulai tanggal 1-15 sedangkan periode II mulai dari tanggal 16 sampai akhir bulan," ujarnya. Ia berharap melalui i-Plan dapat menciptakan jaringan bisnis CNI yang besar dan kokoh dengan cara melebar dan mendalam.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: