Perusahaan e-commerce Lazada menggelar kegiatan berbagi pertamanya yang diinisiasi oleh para seller anggota Lazada Club. Mereka menggelar acara kunjungan dan donasi ke 15 yayasan dan kelompok di 15 kota besar sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus menutup Kampanye Ramadan Lazada PUASALE di Ramadan 2018.
"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi kegiatan rutin dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang lebih luas," kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri, dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (29/6/2018).
Kota-kota yang diiniasi meliputi Bandung, Aceh, Padang, Medan, Malang, Balikpapan, Semarang, Sidoarjo, Makassar, Pekanbaru, Bali, Yogyakarta, Palembang, Tanggerang, dan Depok.
"Lazada Indonesia melalui pendampingan Lazada Club terus berusaha untuk dapat mendukung seller, termasuk UMKM untuk mengembangkan bisnis secara online dan membangun hubungan yang baik dengan para konsumennya," tuturnya.
Achmad menuturkan, Lazada saat ini tengah fokus untuk menciptakan ekosistem perekonomian digital untuk membantu masyarakat Indonesia.
"Lazada juga akan mengembangkan potensi dan berkontribusi dalam peningkatan perekonomian di mana pun mereka berada," tutupnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: