Situs belanja online Lazada resmi meluncurkan LazMall dan memperkenalkan kampanye 9.9 selama 9 September 2018. Lazada bekerja sama sekitar 300 brand lokal dan internasional di Indonesia dan ribuan brand di enam negara tempat Lazada beroperasi.
Chief Executive Officer Lazada Indonesia, Alessandro Piscini, menuturkan Lazada akan terus mendobrak keterbatasan eCommerce dan berinovasi dalam pengalaman berbelanja terbaik bagi konsumen maupun brand.
"Melalui LazMall kami menghadirkan berbagai cara untuk membantu brand memperluas jangkauan mereka dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan mempertimbangkan preferensi konsumen yang terus berubah,” kata Alessandro dalam pernyataannya di Jakarta, Rabu (05/09/2018).
Ia menambahkan komitmen utama LazMall untuk menjamin kepuasan berbelanja konsumen dengan 100% produk otentik.
"LazMall hanya menjual produk otentik dan orisinil. Jika konsumen mendapatkan produk yang tidak otentik, Lazada berkomitmen untuk mengganti senilai 2 kali dari harga pembelian barang," ungkapnya.
Keuntungan selanjutnya pengembalian barang dalam 15 hari. "Jika konsumen berubah pikiran dan tidak puas dengan produk yang mereka beli, dalam 15 hari konsumen dapat mengembalikan produknya," imbuhnya.
Kemudian Next-day delivery. Saat ini, jasa next-day delivery hanya berlaku di wilayah DKI Jakarta.
"Konsumen dapat menantikan kehadiran produk mereka dalam waktu 24 jam," ucapnya.
Konsumen Indonesia dapat menemukan sekitar tiga ratus brand lokal dan internasional, juga brand online dan distributor resmi brand yang telah dikurasi oleh Lazada melalui LazMall. Sejumlah brand kenamaan antara lain HP, L’Oreal, Philips, Planet Sports, Ramayana, Samsung, Sweety, Unilever, Wardah dan masih banyak lagi.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Kumairoh
Tag Terkait: