Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Smartfren WOW, Cara Smartfren Jaga Loyalitas Pelanggan

Smartfren WOW, Cara Smartfren Jaga Loyalitas Pelanggan Kredit Foto: Bernadinus Adi Pramudita
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan penyedia layanan telekomunikasi PT Smartfren Telecom Tbk atau yang lebih dikenal dengan Smartfren meluncurkan program undian berhadiah WOW untuk para pelanggannya. Undian tersebut memiliki ragam hadiah, mulai dari iPhone, motor Vespa, mobil hingga rumah.

Hadiah tersebut nantinya akan diundi setiap bulannya dengan jumlah pemenang sebanyak 1.000 orang. Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra menyebut pemberian hadiah tersebut bertujuan agar pelanggannya dapat meraih mimpinya.

"Smartfren ingin mengajak generasi milenial untuk meraih mimpi," kata Roberto di SCTV Tower, Jumat (20/9/2019).

Baca Juga: Boy Group Korsel Akan Tampil Perdana di Indonesia Malam Ini

Selain memberikan hadiah undian tiap bulannya, Smartfren juga menggelar konser yang bertajuk Raih Mimpi Bersama Smartfren yang akan digelar nanti (20/9/2019) malam pukul 20.00 di Istora Senayan.

Konser tersebut akan dimeriahkan oleh sederet penyanyi papan atas asal Indonesia seperti Rossa, Jaz, Dipha Barus, Kallula, Rizky Febian, Via Vallen, Dewa 19, Aaliyah Massaid, Affy Rev, Dul Jaelani, Niki Zefanya, dan brand ambassador Smartfren, Atta Halilintar.

Masih di lokasi yang sama, Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menyebut hadiah undian dan konser ini adalah bagian dari upaya Smartfren untuk membantu pelanggan mewujudkan mimpinya.

"Smartfren WOW Concert dan program undian WOW, keduanya kami hadirkan sebagai bentuk ajakan serta memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk meraih mimpinya" kata Djoko.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bernadinus Adi Pramudita
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: