Oktober menjadi bulan kesadaran kanker payudara. Starbucks Indonesia kembali bekerja sama dengan Lovepink Indonesia meluncurkan kampanye meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara melalui Starbucks Cups of Courage.
Chief Marketing Officer Starbucks Indonesia, Liryawati mengatakan, kampanye ini mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan dan menularkan semangat kepada para pejuang dan penyintas kanker payudara sebagai bentuk kepeduliaan kepada mereka.
"Untuk mendukung kampanye ini, Starbucks Indonesia menghadirkan empat minuman spesial yang hanya hadir selama Oktober, di mana sebagian dari hasil penjualan akan disumbangkan kepada Lovepink," kata Liryawati di Jakarta, Selasa (8/10/2019).
Baca Juga: Ashiap! 144 Barista Starbucks Siap Pecahkan Rekor MURI di Hari Kopi Sedunia
Empat minuman spesial itu antara lain Pink Macchiato, Sakura Yoguberry Frapuccino, Double Pink Coffee Frapuccino, dan Pink Blossom Raspberry Tea yang akan tersedia mulai 3-31 Oktober 2019 di seluruh gerai Starbucks di Indonesia.
Selain itu, lanjutnya, para pelanggan juga dapat berpartisipasi dalam serangkaian kegiatan mulai dari Pink Talk yang diadakan setiap Jumat selama Oktober dan juga cek USG gratis.
"Minuman yang kami sajikan merupakan simbol keberanian, dukungan, harapan, dan cerita yang menginspirasi bahwa hal baik akan terjadi," tambahnya.
Sementara itu, Chairwomen Lovepink Samantha Barbara mengatakan, pihaknya telah membantu sekitar 3.300 perempuan, khususnya melalui kerja sama selama dua tahun terakhir bersama dengan Starbucks Indonesia.
"Kerja sama ini juga telah membantu kami dalam pengadaan alat USG tambahan sehingga kami dapat memberikan pemeriksaan USG lebih banyak kepada perempuan di Indonesia," tambah Samantha.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: