Museum yang biasanya berisi benda antik atau benda dari masa lalu. Namun, ada yang berbeda dengan museum yang satu ini, museum ini ternyata berisi hasil imajinasi dari berbagai bentuk snack yang unik. Hal inilah yang dihadirkan Cheetos Museum.
Marketing Manager Snack Food, Harry Susanto Wibowo, menuturkan Cheetos Museum dihadirkan oleh anak usaha PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Snack Food, PT Indofood Fritolay Makmur. Museum unik ini dihadirkan selama 5—10 November 2019 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.
“Cheetos Museum merupakan puncak kegiatan kampanye digital Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu yang dituangkan dalam sebuah galeri ekshibisi dari berbagai bentuk unik Cheetos hasil kreativitas konsumen Indonesia,” ujar Harry saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Selasa (5/11).
Baca Juga: Gelar Kampanye Digital, Produk Indofood Ini Bidik Pasar Milenial
Warna orange tampak mendominasi museum ini. Para pengunjung museum ini dapat merasakan secara langsung pengalaman berinteraksi dengan icon legendaris Chester. Selain itu pengunjung dapat berselfie di spot-spot foto yang unik, serta menikmati es krim Cheetos.
Pengunjung museum juga dapat melihat beragam hasil karya imajinatif dari pemenang pilihan yang terbagi dalam tiga tema area ekshibisi, yaitu Alam (Laut dan Hutan); Kota (Orang, Hewan Peliharaan, Transportasi); dan Pengetahuan (Karakter, Science, Benda). Para pemenang tersebut dipilih dari sekitar 20.000 partisipasi pecinta Cheetos dalam kompetisi digital ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’ yang telah dilakukan melalui beragam platform media sosial.
“Dari sekitar 20.000 orang dipilihlah 80 karya imajinasi terbaik, kemudian dari 80 karya imajinasi dipilih lagi menjadi 40 karya imajinasi,” ujar Harry.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Shelma Rachmahyanti
Editor: Shelma Rachmahyanti
Tag Terkait: