Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

DBS Group Research: Digitalisasi Geser Pola Konsumsi Masyarakat

DBS Group Research: Digitalisasi Geser Pola Konsumsi Masyarakat Barista meracik kopi saat mengikuti Festival Kopi Rakyat di halaman parkir Hotel Suncity, Madiun, Jawa Timur, Sabtu (3/11/2018). Puluhan pengusaha kopi dari Madiun dan sekitarnya mengikuti festival tersebut guna memperkenalkan berbagai jenis kopi kepada masyarakat pecinta kopi. | Kredit Foto: Antara/Siswowidodo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pola konsumsi masyarakat kini bergeser seiring dengan maraknya kemudahan teknologi digital. Di bidang ritel, konsumsi masyarakat meningkat berkat penjualan online. Peluang digital tersebut dimanfaatkan oleh pelaku industri dan UMKM untuk meningkatkan penjualan.

Kemudahan bertransaksi dan berbelanja secara online menjadi daya tarik utama bagi masyarakat untuk berbelanja, terutama banyaknya penawaran menarik berupa potongan harga alias diskon. Lebih lanjut lagi, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) menjadi kesempatan bagi perusahaan ritel untuk mendorong penjualan melalui platform online.

Baca Juga: Resmi Akuisisi Bank Royal, BCA Siap Garap Perbankan Digital

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: