Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fakta Unik Harbolnas Lazada, Produk Ini Terjual Hingga Setara 50 Menara Eiffel. Wow Banget, Kan!

Fakta Unik Harbolnas Lazada, Produk Ini Terjual Hingga Setara 50 Menara Eiffel. Wow Banget, Kan! Harbolnas Lazada | Kredit Foto: Lazada
Warta Ekonomi, Jakarta -

Minggu lalu, warga Indonesia berpartisipasi merayakan ajang belanja online akbar tahunan yang telah menjadi tradisi selama 8 tahun berturut-turut sejak tahun 2012. Sebagai salah satu pionir agenda belanja akhir tahun nasional, Lazada menjalankan barisan program promosi sensasional yang berhasil memukau online shoppers di Nusantara.

Menyelenggarakan 12.12 Grand Year End Sale selama 72 jam (12/12/19–14/12/19), Lazada berhasil mencetak serangkaian rekor baru yang akan digambarkan secara unik di bawah ini:

Baca Juga: Gereget, Nilai Transaksi Harbolnas Lampaui Target

Prestasi unik rekor 12.12 Lazada

(1) Lazada berhasil menyamai total penjualan 12.12 di tahun 2018 selama 19 jam. Rekor tersebut tercapai pada tanggal 12 Desember pukul 19:00 WIB;

(2) Pesanan aksesoris handphone yang datang dari Bandung menutup kampanye 12.12 pada tanggal 14 Desember, pukul 23:59 sebagai pesanan terakhir;

(3) Jumlah handphone yang terjual pada saat 12.12 sama dengan jumlah 3 kali penonton konser di GBK;

(4) Jumlah koper yang terjual saat 12.12 sama dengan jumlah 50 kloter jemaah haji;

(5) Jumlah powerbank yang dibeli pada saat kampanye 12.12 mampu menerangi istana presiden selama 120 hari;

(6) Jumlah popok yang terjual selama kampanye 12.12, dapat memenuhi kebutuhan popok bayi yang lahir pada saat Harbolnas 2019 selama 2 tahun;

(7) WOW! Jumlah lipstick yang terjual saat 12.12 setara tinggi 50 Menara Eiffel;

(8) Jumlah sepatu yang terjual saat 12.12 setara dengan jumlah penduduk di Batam;

(9) Body lotion yang terjual selama periode 12.12 bisa mengisi 15 kolam renang Olympic; dan

(10) Bentangan sprei yang terjual di 12.12 sama dengan 2 kali luas Sabang sampai Merauke.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, merasa bangga akan pencapaian memukau ini. Menurutnya, sesuai dengan tema tahun ini "Kabulkan Keinginanmu", Lazada bertujuan selalu menjaga pengalaman berbelanja dari hulu ke hilir sehingga konsumen dapat berbelanja dengan aman dan nyaman dengan penawaran dan varian produk terluas dan terbaik.

Salah satu terobosan yang dilakukan Lazada tahun ini adalah priceless reward yang menjanjikan once-in-a-lifetime-opportunity bagi konsumen beruntung Lazada. Menurut Monika, kreativitas reward ini punya andil dalam menyukseskan Grand Year End Sale Lazada.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan bagi kesuksesan Harbolnas Lazada di tahun 2019. Kami berharap agar kesuksesan ini dapat menjadi tolok ukur untuk prestasi masa depan dan penyemangat kami untuk terus mengedepankan terobosan-terobosan unik bagi pembeli dan penjual di bawah peta ekosistem Lazada," tutup Monika.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: