PT Asuransi Jiwa Kresna (Kresna Life) mengklaim segera menyelesaikan kewajibannya kepada para pemegang polis Asuransi Jiwa Kresna Link Investa (K-LITA) dan Asuransi Jiwa Protecto Investa Kresna (PIK).
Kresna Life secara resmi menunjuk konsultan independen untuk membantu proses penyelesaian klaim para pemegang polis. Sementara hampir 90% polis dengan nominal premi sebesar Rp50 juta telah dibayarkan, dan hingga saat ini proses pembayaran masih terus berjalan.
"Kami berkomitmen untuk siap menjalani proses ini bersama tim penasehat kami dengan kemampuan dan rekam jejak yang kami percaya dapat mendukung kami dalam memberikan solusi terbaik terhadap situasi yang ada," kata Manajemen Kresna Life dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (3/8/2020).
Baca Juga: Hingga Juni, Klaim Asuransi Terkait Covid-19 Capai Rp216 Miliar
Pihaknya juga terus mengikuti perkembangan situasi dan mengkaji segala aspek yang ada, serta terus berkoordinasi dengan regulator.
"Kami berharap langkah ini menjadi bukti komitmen lebih lanjut kami dalam menyelesaikan situasi yang sulit ini," harapnya.
Selama proses ini, perusahaan akan berupaya untuk memberikan informasi dan membuka komunikasi dengan nasabah, khususnya jika terdapat perkembangan signifikan. Kresna Life akan menambahkan hotline untuk meningkatkan dan memperlancar komunikasi dengan para pemegang polis.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: