Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kian Agresif di Digital, Coca Cola Rilis Aplikasi Klik Toko

Kian Agresif di Digital, Coca Cola Rilis Aplikasi Klik Toko Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) meluncurkan aplikasi progam loyalitas “Klik Toko” yang merupakan solusi digital terintegrasi bagi seluruh mitra Business-to-Business (B2B) di Indonesia. | Kredit Foto: Coca-Cola
Warta Ekonomi, Jakarta -

Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) meluncurkan aplikasi progam loyalitas “Klik Toko” yang merupakan solusi digital terintegrasi bagi seluruh mitra Business-to-Business (B2B) di Indonesia.

Presiden Direktur CCEP Indonesia, Kadir Gunduz mengatakan terobosan digital ini melanjutkan komitmen perusahaan untuk terus tumbuh di Indonesia menjadi industri manufaktur yang bergerak di makanan dan minuman.

Baca Juga: Kembalikan Duit Buffett 1.500 Persen, Ini Alasan Warren Buffett Investasi di Coca-Cola

“Kami sedang melebarkan sayap untuk menghadapi tantangan pada era disrupsi digital dengan mengembangkan strategi untuk menggunakan secara penuh semua platform online yang kami miliki, salah satunya melalui aplikasi yang kami luncurkan yaitu Klik Toko,” Kata Kadir dalam konferensi pers virtual, Jumat (28/5/2021).

Melalui aplikasi tersebut, CCEP Indonesia memungkinkan para customer menjadi lebih nyaman untuk berperan serta dalam mengendalikan semua inisiatif pemasaran yang didorong oleh program loyalitas yang mereka ikuti.

“Customer kami merupakan bagian terpenting dan vital bagi bisnis, dan kami berkomitmen untuk selalu berupaya memberikan pelayanan yang cepat serta terbaik bagi mereka,” jelas Kadir.

Aplikasi Klik Toko dihadirkan untuk menjangkau customer B2B dari CCEP Indonesia di berbagai wilayah, yang sekaligus menjadi solusi akan kenyamanan dan keamanan berinteraksi yang kini sudah wajib menjadi perhatian bagi seluruh pelaku bisnis terhadap customernya.

Direktur Marketing Coca-Cola Europacific Partners Indonesia
, Lakshman Peiris menambahkan aplikasi ini merupakan bentuk apresiasi terhadap lebih dari 400 ribu loyal customers CCEP Indonesia yang selalu bersemangat untuk mendistribusikan produkproduk unggulan dari rangkaian brand Coca-Cola kepada consumer secara langsung.

“Kami harap aplikasi program loyalitas Klik Toko dapat memberikan kenyamanan bagi customer dalam mendapatkan informasi secara aktual, serta dapat menikmati manfaat dari value yang kami tawarkan,”Ujarnya

Aplikasi program loyalitas Klik Toko dapat diunduh oleh para mitra B2B pada platform Google Play Store dan Apple Store dan bisa langsung diakses dengan mudah setelah melakukan registrasi melalui scan kode QR yang diberikan oleh sales representative (SR) CCEP Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: