Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rayakan HUT ke-54 Tahun PPM Manajemen Berkarya dan Bertransformasi

Rayakan HUT ke-54 Tahun PPM Manajemen Berkarya dan Bertransformasi Kredit Foto: Ferry Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sejak Pandemi melanda awal 2020, PPM Manajemen bergerak mengusung #PantangBerhentiBerkarya, sebuah manifestasi untuk terus mendukung karya insan Indonesia di tengah pandemi.

Lalu di usia 54 tahun tahun ini PPM Manajemen mengajak seluruh insan Indonesia untuk #BangkitRaihBersama dari imbas pandemi yang terjadi. Hal tersebut menandakan bahwa lembaga manajemen pertama di Indonesia ini selalu hadir dan berkontribusi nyata untuk bangsa Indonesia juga demi kemajuan praktik dan ilmu manajemen Indonesia.

PPM Manajemen berkomitmen menjadi mitra dalam menjawab solusi manajemen terintegrasi bagi organisasi. PPM Manajemen senantiasa menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam upaya pengembangan ilmu dan praktik manajemen di Indonesia.

Serta menjadi Afiliasi dari berbagai Asosiasi Internasional, dan semakin banyak menyelenggarakan pelatihan bersertifikasi Nasional. Begitu sepak terjangnya selama 54 tahun mewarnai Indonesia dengan manajemen.

"Masa 54 tahun merupakan suatu perjalanan panjang dan kemudian kami bersama sepakat untuk mengambil judul transformasi manajemen pemerintah dan korporasi menghadapi perubahan di era pandemi dan digital,” ujar Ketua Pembina Yayasan, Shanti L Poesposoetjipto, Sabtu (3/7/2021).

Baca Juga: Menjadi Lawan di Pilpres 2024, Prabowo Subianto Malah Bikin Anies Baswedan Kebanjiran Suara

Halaman:

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: