PPM Manajemen kembali menjamu kliennya yang berasal dari pelbagai perusahaan BUMN, Pemerintahan, dan Swasta, dalam Customer Gathering. Jika dua tahun berturut-turut Customer Gathering digelar secara daring karena imbas Covid-19, tahun ini Customer Gathering kembali digelar secara tatap muka seiring melandainya pandemi.
Dihadiri tak kurang dari 100 tamu undangan, gelaran ini menjadi ajang para mitra PPM Manajemen dan undangan untuk bertukar pikiran, berjejaring, sekaligus mendapatkan ilmu seputar manajemen dan produk layanan terbaru PPM Manajemen.
Rahmaisyah Dwi Riztina, Corporate Communications Manager PPM Manajemen mengatakan, PPM Manajemen Customer Gathering 2022 mengambil tema besar Go Excellence with The Next Level of Generation, untuk membahas perihal kesiapan organisasi dalam menyambut datangnya Generasi Z, yakni laskar termuda dalam sejarah angkatan kerja, generasi yang dinilai erat ketertarikannya terhadap teknologi dan makna inovasi.
Lebih jauh, Plt. Direktur Eksekutif & Direktur Jasa Pengembangan Organisasi PPM Manajemen, Aditayani Indra Kukila dalam sambutannya menjelaskan, bahwa PPM Manajemen ingin menyajikan gambaran bagaimana Gen Z bisa menjadi kunci keberhasilan suatu perusahaan dalam menghasilkan suatu inovasi dan juga bertansformasi. Hal itu sejalan dengan tema besar HUT ke-55 PPM Manajemen tahun ini yaitu “Gotong Royong Membangun Bangsa – Membangun Mentalitas Unggul Generasi Emas.” yang rangkaian acaranya telah dan akan masih berjalan sampai akhir tahun 2022.
Untuk itu dalam Customer Gathering 2022 juga digelar sharing session menghadirkan Rosma Handayani - Senior Executive Vice President Human Capital, PT Bank Syariah Indonesia Tbk.; Ewaldo Amaral - Sr Manager Learning Development & Org Culture at tiket.com - Penulis buku "Certified Hunger”; Pratiwi - Kepala Departemen Human Capital Management.
Dalam sharing session tersebut para narasumber yang merupakan praktisi bercerita tentang pengalaman mereka dalam mengelola para talenta, dan juga dari konsultan PPM Manajemen dari sudut pandang akademisi memaparkan bahwa lembaga manajemen pertama di Indonesia ini siap menghadirkan solusi terkini bagi para mitra strategisnya dalam upaya melakukan optimalisasi peran Gen Z di dunia kerja.
Dalam Customer Gathering 2022 juga diluncurkan PPM DIGITAL BADGE, sebuah terobosan baru dari PPM Manajemen yang dihadirkan untuk para peserta pelatihan. Dengan menggandeng Credly sebagai platform penyedia digital credential, PPM Manajemen menjadi institusi pelatihan pertama di Indonesia yang menggunakan digital badge, yakni sebuah digital credential yang dapat disematkan pada profil media sosial profesional seperti Linkedin atau media sosial lainnya.
Digital badge ini berisi kredensial dari program pelatihan yang telah diikuti oleh para peserta pelatihan lengkap dengan daftar keahlian sesuai dengan program pelatihan yang telah diikuti.
PPM Program Pengembangan Eksekutif memberikan PPM Digital Badge kepada 550 peserta pelatihan terpilih dan semua peserta pelatihan yang terlaksana sejak Agustus 2022. Melalui PPM Digital Badge ini, peserta pelatihan dapat membuktikan pengetahuan dan skill barunya yang dipelajari dan dapat ditampilkan, diakses, dan diverifikasi secara online. Harapannya dapat meningkatkan value dan karier dari para peserta pelatihan.
Tak berhenti sampai di situ, dalam setiap kesempatan Customer Gathering, sebagai bentuk kebanggaan PPM Manajemen kepada customer atau mitranya yang selama ini bertumbuh bersama. PPM Manajemen memberikan apresiasi kepada mitranya dalam beberapa kategori dari berbagai latar belakang yakni, BUMN, Pemerintahan, dan Swasta.
Apresiasi tersebut diberikan dengan pertimbangan dari kacamata manajemen dari segi komitmen dalam pengembangan organisasi maupun sumber daya manusia. Dengan adanya apresiasi ini, harapannya adalah dapat memberikan semangat untuk mitra PPM Manajemen untuk tetap berkarya dan mewujudkan cita-cita organisasi.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait: