WE Online, Jakarta - Maserati, pabrikan mobil asal Italia kembali resmi menjejakan kakinya di Indonesia setelah lama hengkang. Kehadiranya kali ini sekaligus dengan menunjuk PT Auto Trisula Indonesia (ATI) sebagai importir. Hal ini diungkapkan oleh Gaetano Marino, Sales Director South East & Pacific Maserati di Jakarta, Rabu (10/9/2014) saat prosesi peresmian yang dilakukan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta sekaligus menandai ulang tahun merek yang ke-100.
Gaetano Marino, mengatakan, brand Maserati,saat ini tengah mengalami pertumbuhan yang pesat. Di tahun 2013 mobil mewah dengan lambang trisula ini berhasil melipat gandakan angka penjualan tahun sebelumnya menjadi 15.400 unit. ”Saat ini kami tengah menegejar target global perolehan penjualan sebanyak 50.000 unit di tahun 2018. Dan Asia khususnya Indonesia adalah salah satu negara yang menjadi bagian untuk mencapai target tersebut, melihat stabilitas ekonomi dan populasi kelas menengah yang besar, ada masa depan untuk Maserati disini,” ujara Marino
Untuk mendukung penjualannya di Indonesia, ATI membangun showroom resmi yan berlokasi di Jl RS Fatmawati Jakarta Selatan. Namun soal target penjualan di Indonesia, Fransiska Renata Palupi, CEO ATI tidak menegaskanya. “Kami berusaha inline dengan target Maserati secara global," kata Fransiska Renata Palupi, CEO ATI.
Sementara itu Line-up yang akan dijual diIndonesia meliputi model Quattroporte, Gran Turismo MC Stradale, GranCabrio, hingga model paling anyar dijajaran Maserti yakni Maserati Ghibli.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi
Tag Terkait:
Advertisement