Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

GNA Group Hadirkan Hunian Sehat di Kawasan Legok Banten

Warta Ekonomi, Jakarta -

Permintaan akan kawasan hunian yang sehat kian lama kian meningkat. Melihat peluang ini, pengembang kembali bersemangat menawarkan produk baru.

Salah satunya GNA Group mengembangkan proyek properti terbarunya Golden Flower. Golder Flower merupakah hunian premium yang mengusung konsep kawasan sehat, bernuansa hijau, asri dan moderndi wilayah Kawasan Legok, Banten

Direktur Utama GNA Group, Gregorius Gunho, mengatakan, Golden Flower merupakan rumah tapak premium yang mengusung konsep kawasan sehat, bernuansa hijau, asri dan modern.

"Kami sangat senang dan antusias dengan terus memberikan kontribusi dalam menghadirkan hunian hijau di Golden Flower. Kami sangat concern dengan hunian sehat dan pemandangan hijau yang asri dengan menyediakan lahan yang akan ditanami banyak pohon sehingga membuat Golden Flower semakin istimewa dan menarik,” kata Gregorius.

Ia menjelaskan, Golden Flower Legok Banten ini dikembangkan dengan luas area klaster Marigold sebesar 3,1 hektare dan terdapat 219 unit rumah. Pada tahap ini terdapat 7 tipe unit dengan berbagai ukuran.

"Golden Flower mengusung konsep kawasan hijau dan asri, menjadikannya perumahan premium berkonsep modern yang affordable dengan sustainable development yang mampu menjawab kebutuhan hunian konsumen dari segala kalangan, khususnya milenial,” ujarnya.

Berbekal pengalaman, lanjut dia kehadiran Golden Flower nantinya akan menambah alternatif hunian berkualitas yang ada di Tangerang, Banten yang memiliki fasilitas lengkap.

"Kami optimistis hunian ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas dan menawarkan fasilitas yang menunjang keamanan dan kenyamanan yang akan menarik minat kaum urban milenial yang mendambakan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka,” pungkasnya.

Baca Juga: SSMS Kembangkan Biogas dari Limbah Cair Sawit

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: