Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ambil Untung, Sumitomo Corporation Putuskan Jual Sebagian Saham di Cashlez

Ambil Untung, Sumitomo Corporation Putuskan Jual Sebagian Saham di Cashlez Kredit Foto: Cashlez
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan asal Jepang, Sumitomo Corporation menyatakan bahwa perusahaan memutuskan untuk menjual sebagian saham yang dimilikinya pada perusahaan usaha jasa finansial teknologi dan pembayaran digital, PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (CASH).

General Manager MaaS for Business Dept Sumitomo Corporation, Katsuji Hirai mengatakan bahwa perusahaan menjual 9 juta saham di CASH.“Penjualan dilakukan pada 20 September 2021 hingga 21 September 2021,” kata Katsuji, dalam keterbukaan informasi kepada Bursa Efek Indonesia, di Jakarta, Senin (27/9/2021).

Baca Juga: Kisah Perusahaan Raksasa: Sumitomo Corp, Induk Perusahaan Perdagangan Umum Tertua dan Terbesar

Menurut Katsuji mengungkapkan bahwa penjualan saham dilaksanakan dalam rentang harga Rp153 per saham sampai dengan Rp182 per saham.“Penjualan ini bertujuaan untuk mengambil keuntungan modal. Di mana ini merupakan kepemilikan saham secara langsung,” tutup Katsuji.

Adapun hingga Agustus 2021, saham CASH digenggam oleh 18,74% oleh Tee Teddy Setiawan, Kemudian, Hasim Sutiono menguasai 12,06%, PT Mandiri Capital Indonesia memiliki 8,23%, Andri Wijono Sutiono 6,47%, Sumitomo Corporation saat ini masih memiliki 6,6% dan sisanya dipeganag publik.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan