Terkait Kasus Cekcok di Bandara, Arteria Dahlan Akan Diperiksa Polisi pada Tanggal Ini

Terkait Kasus Cekcok di Bandara, Arteria Dahlan Akan Diperiksa Polisi pada Tanggal Ini Kredit Foto: Instagram/Arteria Dahlan

Anggota DPR Komisi III DPR, Arteria Dahlan, dikabarkan akan menjalani pemeriksaan di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu, 24 Oktober 2021.

Pemeriksaan itu untuk memintai keterangannya dan klarifikasi soal kasus cekcok seorang wanita muda dengan ibunya, yang berujung makian di area kedatangan Terminal 2, Bandara Soetta.

Jadwal Ulang

Namun nyatanya, saat dikonfirmasi melalui Polres Bandara Soetta, diketahui pemeriksaan pada Arteria Dahlan akan melakukan penjadwalan ulang.

Baca Juga: Ramai Dibicarakan, Berikut Beberapa Hal Tentang Arteria Dahlan: Dari Pengacara Jadi Anggota DPR RI

"Untuk pemeriksaan Arteria Dahlan direncanakan akan di-reschedule (jadwal ulang)," kata Kapolres Bandara Soetta Kombes, Edwin Hatorangan Hariandja.

Hal ini lantaran yang bersangkutan tengah memiliki banyak kegiatan hingga harus ditunda.

"Kita sudah hubungi yang bersangkutan (Arteri Dahlan) sejauh ini info terakhir akan dijadwalkan ulang karena yang bersangkutan banyak kegiatan," ujarnya.

Untuk pemeriksaan Arteria Dahlan akan digelar pada pekan depan, tepatnya 3 Desember 2021.

Arteria Dahlan melaporkan kasus cekcok antara ibunya dengan wanita muda yang diduga keluarga dari seorang jenderal.

Dalam kasus ini, tidak hanya Arteria Dahlan yang melapor, namun wanita tersebut pun juga membuat laporan ke Polres Bandara Soetta.

Baca Juga: Masa Lalu Diungkit, Arteria Disenggol Soal Karma, Dengar! Tak Satu Pun Anak Prof Emil Lapor Polisi!

Polisi pun masih terus melakukan penyelidikan kaitan dengan kasus ini.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini