Istana Blak-blakan Sebut Anies Baswedan Ingin Temui Jokowi, Susah

Istana Blak-blakan Sebut Anies Baswedan Ingin Temui Jokowi, Susah Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sepertinya mendapatkan batu ganjalan saat berupaya akan menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu sepertinya susah dikabulkan Istana dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut diungkapkan Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara Faldo Maldini yang mendadak mengungkap upaya Anies Baswedan meminta bertemu Presiden Jokowi.

Faldo Maldini mengungkapkan, bahwa Anies Baswedan ingin bertemu Presiden Jokowi untuk membahas lokasi balapan atau venue Formula E.

Baca Juga: Reuni 212 Nggak Diizinin Polisi? Halo Panitia, Ada Usul Nih! Reuni di Rumah Anies Aja!

Namun, menurut Faldo Maldini, permintaan Anies Baswedan itu belum akan dikabulkan dalam waktu dekat.

Faldo Maldini menilai, bahwa pemerintah menyerahkan seluruh urusan Formula E ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Memang benar, Gubernur DKI Jakarta sudah ajukan waktu untuk menghadap Presiden, dengan mengajak serta CEO Formula E," jelas Faldo Maldini dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/11).

"Namun, sebaiknya Pemprov DKI dan panitia penyelenggara memprioritaskan dulu untuk menuntaskan semua permasalahan yang dihadapi," sambungnya.

Menurut Faldo Maldini, bahwa sejak awal Formula E merupakan inisiatif Pemprov DKI.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini