Fadli Zon Nongol Lagi, Ehh Langsung Kena Bentak Netizen: Sampean Wakili Rakyat, Bukan Jongos...

Fadli Zon Nongol Lagi, Ehh Langsung Kena Bentak Netizen: Sampean Wakili Rakyat, Bukan Jongos... Kredit Foto: Instagram Fadli Zon

Akhirnya Politisi Partai Gerindra Fadli Zon kembali tampil di media sosial usai dua minggu dirinya menghilang usai ditegur Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto lantaran menyerang Presiden Joko Widodo terkait banjir Sintang, Kalimantan Barat.

Diketahui, Sabtu (27/11), Wakil Ketua Gerindra ini muncul di Twitter dengan mengunggah foto dirinya saat menghadiri parlemen dunia, Interparliamentary Union (IPU) ke-143, di Madrid.

Baca Juga: Menghilang Usai Ditegur Prabowo, Rocky Gerung Ungkap Kondisi Bathin Fadli Zon, Ternyata...

“Hadiri Sidang parlemen dunia, Interparliamentary Union (IPU) ke-143 di Madrid,Spanyol. Juga anggota Komite Demokrasi n HAM @IPUparliament @bksapdpr ajukan resolusi soal Palestina “Global Parliamentary Support for the Humanitarian Situation of the Palestinians”,” cuitnya, dalam akun Twitternya.

Kontan saja, cuitan tersebut langsung disamber netizen yang mayoritas senang dan menyatakan mendung kemabalinya Fadli Zon berselancar di dunia maya.

@SyahrilTng meminta Fadli Zon untuk tetap kritis kepada pemerintah, sebab sebagai anggota parlemen, dia mewakili suara rakyat untuk disampaikan ke Pemerintah

"Lanjut terus Pak Zon. Posisi sampean lembaga DPR yang mewakili suara rakyat, bukan jongos Gerindra," cuit @SyahrilTng

"Selamat datang kembali wahai singa parlemen atau jubir rakyat. Masih berani kritik pemerintahan Jokowi lagi Pak?" kata akun @Tjeloup1 dalam kolom komentar cuitan itu.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini