Sampai Begidik! Reaksi Cucu Nabi Pas Lihat Video Habib Bahar Ngancam-Ngancam: Ngeri...

Sampai Begidik! Reaksi Cucu Nabi Pas Lihat Video Habib Bahar Ngancam-Ngancam: Ngeri... Kredit Foto: Antara/Rivan Awal Lingga

Ketua Cyber Indonesia Habib Husin Alwi Shihab atau Dzurriyah yang memiliki keturunan Nabi Muhammad SAW, ikut menyoroti ancaman yang diserukan oleh Habib Bahar bin Smith.

Diketahui, dalam video ceramah usai dirinya keluar dari bui, Habib Bahar secara terang-terangan mengancam akan para pemuka agama yang dianggap mengkhianati Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab.

Menurutnya, pernyataan itu merupakan sebuah ancaman serius.

Baca Juga: Tak Disangka-sangka! Amien Rais Mendadak Ngomongin Habib Rizieq, Eh Jokowi Dibawa-bawa

"Ngeri sih ini, ancaman serius," cuitnya, dalam akun Twitternya, dikutip Populis.id Sabtu (27/11/2021).

Lebih lanjut, ia menilai pernyataan Bahar tersebut bisa saja dialamatkan untuk semua orang atau kelompok yang dianggap tidak sejalan dengan Rizieq Shihab.

"(Ancaman) ini kpd siapapun yg berlawanan dgn HRS," ujarnya.

Adapun, Pengacara Rizieq Shihab, Aziz Yanuar menjelaskan pernyataan Habib Bahar dalam ceramah tersebut ditunjukkan kepada orang-orang yang memang ada di dalam lingkaran Rizieq Shihab.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini