Heboh Bos Twitter Jack Dorsey Mundur sebagai CEO: Saya Sedih, Sekaligus Bahagia

Heboh Bos Twitter Jack Dorsey Mundur sebagai CEO: Saya Sedih, Sekaligus Bahagia Kredit Foto: CNBC

Miliarder pendiri Twitter, Jack Dorsey mundur sebagai CEO Twitter dalam waktu dekat. Melansir The Verge di Jakarta, Selasa (30/11/21) Dorsey telah menjadi CEO Twitter sejak 2015. Ia telah memimpin perjalanan yang sulit tetapi relatif sukses untuk perusahaan mikro blog tersebut.

Pergantian CEO berlaku segera dan Dorsey akan tetap berada di dewan direksi sampai masa jabatannya berakhir pada rapat pemegang saham tahunan 2022.

Kabarnya, Chief Technology Officer (CTO) Parag Agrawal Twitter saat ini akan menggantikan Dorsey memimpin perusahaan.

Baca Juga: Jack Dorsey dan Miliarder Ini Percaya Bitcoin Kebal Hiperinflasi, Serius Nih?

Selama beberapa tahun terakhir, Twitter mulai meluncurkan produk dan fitur baru dengan cepat. Meskipun tidak semuanya sukses, mereka menyarankan transformasi menjadi perusahaan yang jauh lebih gesit yang siap beradaptasi dengan minat penggunanya.

Dewan Twitter awalnya tidak ingin Dorsey menjalankan perusahaan. Ini karena Dorsey juga memerankan sebagai CEO Square. Anggota dewan merasa menjalankan Twitter harus menjadi pekerjaan penuh waktu.

Tetapi setelah menjabat sebagai CEO interim selama beberapa bulan, Dorsey akhirnya memenangkan hati anggota dewan.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini