Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Buka Offline Store Ke Dua! Sekarang JD.ID Hadir di AEON Tanjung Barat

Buka Offline Store Ke Dua! Sekarang JD.ID Hadir di AEON Tanjung Barat Kredit Foto:
Warta Ekonomi, Jakarta -

JD.ID, perusahaan e-commerce di Indonesia, mengawali tahun 2022 dengan kembali membuka gerai offline. Sebagai kelanjutan bentuk kerjasama strategis dengan Group AEON Mall Indonesia, kini JD.ID Electronic Store dapat dikunjungi oleh seluruh pelanggan di AEON Mall Tanjung Barat, setelah sebelumnya hadir di AEON Mall Sentul. 

Seremoni peresmian dihadiri langsung oleh Zhang Li, Chief Executive Officer JD.ID; Sandy Permadi, Chief Financial Officer JD.ID; Irwan Nusyirwan, Director of 3C Business Unit JDID, dan Koichiro Seno, Senior General Manager AEON Mall Indonesia, Selasa (18/01).

Baca Juga: Gandeng JD.ID, Pos Indonesia Ramaikan Pasar E-Commerce

Dengan luas gerai sebesar 1395,4 m2, JD.ID Electronic Store AEON Mall Tanjung Barat menyediakan berbagai macam produk kebutuhan konsumen, seperti: smartphone, gadget, laptop, hingga produk home appliance, home living, dan furniture.

Menariknya, selain memiliki display area, JD.ID Electronic Store juga menghadirkan experience area dan live demo unit untuk seluruh konsumen agar dapat merasakan langsung pengalaman menggunakan produk sebelum memutuskan untuk membeli Electronik.

Director Business Unit JD.ID, Irwan Nusyirwan, dalam sambutannya menyampaikan, menyusul kesuksesan JD.ID Electronic Store di AEON Mall Sentul, hari ini JD.ID dengan bangga kembali membuka Electronic Store kedua di AEON Mall Tanjung Barat. 

"Kehadiran gerai ini membuktikan komitmen perusahaan untuk senantiasa melayani para pelanggan secara prima, dengan menawarkan berbagai opsi platform belanja. Kami berharap JDID dapat menyapa seluruh konsumen secara lebih dekat, terutama menghadirkan kemudahan serta kebebasan bagi para konsumen dalam memilih platform belanja yang paling sesuai dengan kebutuhannya," tutur Irwan.

Ia juga melanjutkan, bahwa JD.ID menyadari situasi pandemi turut mempengaruhi pergeseran tren belanja pada masyarakat, terutama adanya peningkatan penjualan produk elektronik pada platform e-commerce. Namun, masih banyak pelanggan yang belum percaya penuh dalam berbelanja produk elektronik secara online karena seringnya terjadi kesalahan pembelian produk. 

"JD.ID Electronic Store AEON Tanjung Barat menjawab kebutuhan pelanggan, salah satunya terhubung dengan fitur Nearby Shops pada aplikasi JD.ID. Para pelanggan yang berada di area sekitar lokasi dapat berbelanja kebutuhan produk elektronik dari rumah masing-masing dan produk akan dikirimkan dengan aman dan lebih cepat menggunakan sistem express atau same day delivery."

"Dengan mengaplikasikan strategi bisnis 020 (online-to-offline) dengan pilihan produk yang lengkap, berkualitas, dan #Dijaminori, JD.ID menyuguhkan pengalaman belanja yang baru, menyenangkan, dan tentunya bebas repot," tambah Irwan.

JD.ID juga mengundang para tenant lain di AEON Mall Tanjung Barat untuk bergabung dalam ekosistem Nearby Shops ini agar dapat bersinergi bersama memberikan opsi belanja yang lebih mudah. 

"Kehadiran JD.ID Electronic Store di AEON Mall Tanjung Barat menjadi bentuk kolaborasi strategis yang berkelanjutan antara JD.ID dan Group AEON Mall Indonesia. Kami berharap dapat turut berkontribusi dalam meningkatkan kembali daya beli masyarakat di tengah pandemi dan menyediakan pilihan berbelanja produk-produk unggulan dengan harga terjangkau dan transaksi yang lebih nyaman," tutup Koichiro Seno, Senior General Manager AEON Mall Indonesia.

 

Penulis: Nuzulia Nur Rahma
Editor: Alfi Dinilhaq

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan