Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Selir Vladimir Putin, Alina Kabaeva Ternyata Disembunyian di Swiss Bersama Anak-anaknya

Selir Vladimir Putin, Alina Kabaeva Ternyata Disembunyian di Swiss Bersama Anak-anaknya Kredit Foto: TASS/Russian Presidential Press and Information Office/Alexei Druzhinin
Warta Ekonomi, London -

Selir Vladimir Putin, Alina Kabaeva, diduga bersembunyi di Swiss bersama empat anak mereka yang masih kecil, kata sebuah sumber kepada Page Six.

“Sementara Putin melakukan serangannya di Ukraina, menyerang warga yang tidak bersalah dan menyebabkan krisis pengungsi, keluarganya bersembunyi di sebuah pondok yang sangat pribadi dan sangat aman di suatu tempat di Swiss --setidaknya untuk saat ini,” kata seorang sumber kepada Page Six.

Baca Juga: Apakah Putin Sakit? Ini Semua Teori Tentang Dugaan Kanker dan Penyakit Serius Lainnya

Kabaeva, pesenam peraih medali emas Olimpiade, dilaporkan memiliki empat anak dengan pemimpin Rusia itu, tetapi keduanya tidak pernah secara resmi mengkonfirmasinya.

Sumber mengatakan mereka berbagi putri kembar berusia 7 tahun, yang lahir di dekat Lugano, Swiss, pada Februari 2015. Diyakini mereka juga memiliki dua putra.

“Alina memiliki dua anak laki-laki dan perempuan kembar dengan Putin yang lahir di Swiss,” kata seorang sumber kepada Page Six tentang dugaan anak-anak Putin dengan Kabaeva, 38. “Anak-anak semua memiliki paspor Swiss, dan saya membayangkan dia juga.”

putin-kabaeva-01.jpg?w=1024

Putin terkenal membenci pertanyaan tentang kehidupan pribadinya.

“Saya memiliki kehidupan pribadi di mana saya tidak mengizinkan campur tangan. Itu harus dihormati,” katanya suatu ketika.

"Saya selalu bereaksi negatif terhadap mereka yang dengan hidung ingus dan fantasi erotis berkeliaran di kehidupan orang lain," tambahnya.

Putin --yang memiliki dua putri dewasa lainnya, Maria, 36, dan Katerina, 35, dari pernikahan pertamanya dengan mantan pramugari Lyudmila Shkrebneva - telah berjuang keras untuk melindungi anak-anaknya dari media dan sorotan.

Dia hampir tidak pernah berbicara di depan umum tentang mereka, memicu kebingungan tentang berapa banyak anak yang sebenarnya dia miliki.

Putin dan Shkrebneva menikah selama tiga dekade hingga perceraian mereka pada 2013. Putri mereka Maria lahir di Leningrad pada 1985, sementara Katerina lahir di Jerman pada 1986 ketika keluarga itu tinggal di sana selama masa Putin di KGB.

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan