Cara Jitu Kembangkan Media Sosial dengan Meningkatkan Engagement Rate
Beragam platform media sosial seperti Instagram, Youtube, Playstore, Tiktok, Facebook, Twitter, Gmaps, dan Detik saat ini menjadi salah satu platform penghasil cuan. Tidak mengherankan jika penggunanya kini semakin banyak, bahkan telah dijadikan profesi oleh sebagian orang.
Namun untuk merintis dan membuat media sosial menjadi terkenal dan menghasilkan cuan bukan perkara mudah. Untuk mengembangkannya dibutuhkan beragam strategi, salah satunya dengan marketing online untuk menaikkan engagement rate, dan sukses berjualan via media sosial, atau Sosial Media Marketing (SMM).
Cara meningkatkan Engagement Rate Instagram, Youtube, TikTok, Facebook, Gmaps, Twitter atau sebuah aplikasi Android di Playstore, yaitu salah satunya dengan memperbanyak komentar.
Melansir rajakomen.com, cara meningkatkan engagement rate media sosial bisa dilakukan dengan memperbanyak komentar. Sebab Engagement Rate (ER) sendiri merupakan rasio antara orang-orang yang berinteraksi (like, comment, share) dengan post kita di media sosial terhadap jumlah total orang yang melihat post tersebut.
"Kami pun memberikan kesempatan pembaca untuk menggunakan RajaKomen dalam menggalang dukungan terhadap sebuah berita," tulis rajakomen.
Lebih lanjut rajakomen menjelaskan, pihaknya memberikan kesempatan pembaca media masa mainstream untuk menggunakan RajaKomen dalam menggalang dukungan terhadap sebuah berita.
"Rajakomen telah mendaftarkan sedikitnya 42.881 komentator. 12.860+ komentar diorder kemarin, dan 1.170+ komentar diorder hari ini," sebut rajakomen.
Rajakomen juga menyebut, YouTube menjadi salah satu platform media sosial paling digandrungi saat ini. Karena itu pihaknya juga memberikan tips cara Jadi Youtuber yang berpotensi memiliki gaji youtuber milyaran, dan menjadi YouTuber terkenal.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait: