Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jack Dorsey Sambut Hangat Elon Musk di Twitter: Hanya Dia yang Saya Percaya

Jack Dorsey Sambut Hangat Elon Musk di Twitter: Hanya Dia yang Saya Percaya Kredit Foto: CNBC
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pendiri Twitter, Jack Dorsey menyambut kehadiran Elon Musk usai mengakuisisi Twitter dengan mengatakan bahwa orang terkaya dunia itu adalah orang yang tepat untuk Twitter.

Dorsey yang telah mengundurkan diri pada November lalu mengatakan dalam serangkaian tweet bahwa ia percaya Musk untuk menjalankan perusahaan.

“Elon adalah solusi tunggal yang saya percaya. Saya percaya misinya untuk memperluas cahaya kesadaran," tulis Dorsey, mengutip Yahoo Finance di Jakarta, Rabu (27/4/22).

Baca Juga: Cerita Luhut Ketemu Elon Musk: Paparan Saya Tentang Potensi Nikel di Indonesia Mengubah Persepsinya

Dorsey dan Musk sudah saling kenal selama bertahun-tahun, dan ada beberapa alasan mengapa Dorsey mungkin memberikan dukungannya di belakang CEO Tesla.

Dorsey yang kini menjadi CEO Block mengatakan dalam utas Twitternya bahwa dia mendukung rencana Musk untuk menjadikan Twitter pribadi karena saat ini dimiliki oleh Wall Street.

"Mengambilnya kembali dari Wall Street adalah langkah pertama yang benar," tulisnya dalam tweet.

Musk mengatakan dalam sebuah surat yang mengumumkan tawarannya untuk membeli perusahaan bahwa Twitter perlu go private untuk melakukan perubahan yang perlu dilakukan. Dorsey juga sebelumnya mengisyaratkan dukungannya untuk menjadikan perusahaan itu pribadi.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel:

Video Pilihan