Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kunjungi Sumut, AHY Bakal Lakukan Ini

Kunjungi Sumut, AHY Bakal Lakukan Ini Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan melanjutkan safari bergerilya Nusantara dengan mengunjungi Sumatera Utara (Sumut). Kegiatan tersebut dilakukan AHY untuk menghadiri beberapa kegiatan Demokrat dan menyapa serta menyerap aspirasi masyarakat Sumut.

Kunjungan AHY di Sumut akan diawali dengan melantik Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara yang baru. AHY dijadwalkan menghadiri pelantikan tersebut bersama dengan istri Annisa Larasati Pohan. Gubernur Sumut Edy Rahmayadi juga direncanakan hadir menurut Ketua Panitia Pelantikan Yudha Johansyah.

Baca Juga: Duet Airlangga AHY Cukup Berpotensi di Pilpres 2024

Pelantikan yang akan digelar di Hotel Santika Dyandra, Medan, Sumatera Utara itu bakal dihadiri para pengurus DPP Partai Demokrat. Selain itu, para tokoh politik, agama, adat, budaya serta generasi milenial juga disebut turut meramaikan.

"Insya Allah besok sudah siap semua, tinggal menyelesaikan hal-hal teknis saja, doakan lancar ya acaranya,” kata Ketua Panitia Pelantikan DPD Demokrat Sumut, Yudha dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Rabu (11/5/2022).

Sebelumnya, Musda DPD Partai Demokrat Sumut belum lama ini telah menetapkan Lokot Nasution sebagai Ketua DPD terpilih.

Keputusan DPP Partai Demokat tersebut berdasarkan hasil Musda IV DPD Partai Demokrat Sumut pada 10 Januari 2022, yang diikuti oleh rangkaian Fit and Proper Test pada 3 Februari 2022 di hadapan Tim Tiga, yang terdiri dari Ketum AHY, Sekjen Teuku Riefky Harsya dan Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron.

Adapun di Sumatera Utara AHY juga akan memberikan kuliah umum di Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan, berdialog dengan pedagang di Pusat Pasar Medan, serta meresmikan komunitas otomatif Overlanding Sumut di sekitar kawasan Danau Toba.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan