Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kalahkan Liverpool di Final Liga Champions, Ancelotti Minta Dukungan Fans Everton

Kalahkan Liverpool di Final Liga Champions, Ancelotti Minta Dukungan Fans Everton Kredit Foto: Republika
Warta Ekonomi -

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti yakin para penggemar Everton akan bersama mereka untuk final Liga Champions melawan Liverpool.

Pelatih asal Italia itu menghabiskan 18 bulan di Goodison Park sebelum kembali ke Spanyol untuk periode keduanya di Bernabeu musim panas lalu.

"Saya tahu bahwa Evertonians mendukung kami besok," kata Ancelotti pada konferensi pers pra-pertandingan di Paris.

"Saya memiliki kenangan indah tentang waktu yang saya habiskan di tim biru dan saya tahu mereka akan mendukung saya." ujarnya. Baca Juga: Kontra Real Madrid, Klopp Pastikan Thiago Siap Dimainkan

Ancelotti akan berada di ruang istirahat untuk final Liga Champions kelimanya di Stade de France - tidak ada manajer lain yang mencapai prestasi ini.

Dia telah memenangkan tiga dari empat final sebelumnya, dengan satu-satunya kekalahannya terjadi saat melawan Liverpool dengan AC Milan dalam pertandingan mengesankan tahun 2005 di Istanbul.

Kemenangan pada hari Sabtu (28/5/2022) malam waktu Paris atau Ahad (29/5/2022) dinihari WIB akan memberi Real Madrid trofi utama kedua mereka di musim pertama Ancelotti kembali memimpin, setelah mereka meraih gelar LaLiga awal bulan ini.

Baca Juga: Jokowi Digugat ke Pengadilan Negeri Soal Dugaan Ijazah Palsu saat Pilpres 2019, Kalau Terbukti: Ngeri! Berarti Mereka...

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: