Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inovasi Produk Perawatan Minimalis untuk Milenial, Skintheory Rilis Dua Produk Baru

Inovasi Produk Perawatan Minimalis untuk Milenial, Skintheory Rilis Dua Produk Baru Kredit Foto: Kosme Grup
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kosme Grup, sebagai salah satu produsen produk kecantikan terus memperkuat lini bisnisnya. Melalui salah satu mereknya, Skintheory merilis produknya bertajuk Skintheory Daily Peeling Pad & Skintheory Multi Cleanser. 

Direktur Kosme Grup, Titis Indah Wahyu,mengatakan bahwa dengan mengusung konsep Healthy Skin in Simple Step (Kulit yang sehat dengan perawatan yang mudah) Skintheory merilis dua produk perawatan kulit dalam langkah yang mudah. 

”Kami terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk yang simple dan berkualitas dengan perawatan yang mudah. Inovasi kami Skintheory Daily Peeling Pad dan Skintheory Multi Cleanser,” ungkap Titis Indah Wahyu dalam keterangan persnya, Selasa (31/5/2022).

Baca Juga: Arvven Tawarkan Produk Kosmetik Terjangkau dan Berkualitas

Menurut Titis, dirilisnya Skintheory Daily Peeling Pad menjadi solusi bagi siapapun yang ingin mendapatkan kulit lembut dan glowing seperti perawatan klinik, namun bisa dilakukan di rumah dalam satu langkah mudah.

Skintheory Daily Peeling Pad juga dilengkapi dengan beberapa bahan aktif seperti  DNA dari ikan Salmon mengandung hyaluronicacid dan ascorbid acid yang bisa memberikan kelembaban pada kulit. Dilengkapi bahan aktif Glycolic Acid dan Lactic Acid yang berkhasiat mencerahkan kulit dengan formula yang telah disesuaikan untuk setiap jenis kulit. “Kandungan bahan aktifnya juga telah disesuaikan untuk mengatasi masalah kulit yaitu mild untuk kulit sensitif, strong untuk kulit normal dan kering serta ekstra strong untuk kulit berjerawat dan flek,” terangnya. 

Inovasi lainny, lanjut Titis, Skintheory Multi Cleanser Oil to Foam,  yaitu buble wash berbentuk foam yang mampu mengangkat make up dan sel kulit mati dengan formula lembut. Kandungan bahan alami  Salmon Oil, Macadamia Oil, Jojoba Oil serta Vitamin B5 yang diformulasikan untuk membersihkan kotoran dengan lembut tanpa membuat kulit kering. 

Baca Juga: Inovasi Produk, Lavalen Perkenalkan Sekaligus Tiga Perawatan Baru

Menurut Titis, rangkaian inovasi yang dihasilkan oleh Skintheory turut memberi keyakinan pihaknya untuk melahirkan produk yang tidak hanya berkualitas dengan bahan terbaik yang sesuai permintaan pasar, khususnya kalangan milenial. 

Hal ini tentu tidak lepas dari trend dan gaya hidup customer dari Skintheory dari kalangan milenial yang memiliki karakteristik menyukai segala sesuatu yang instan, praktis namun tetap berkualitas. 

“Produk inovasi Skintheory ini berkonsep Skin Minimalism yang memperingkas step penggunaan skincare hanya dengan perawatan yang mudah dalam Skintheory sudah mencakup seluruh bahan yang menjadi solusi permasalahan kulit,” papar Titis sambil menyebut harga yang dilepas Skintheory masih terjangkau untuk kalangan milenial yang tetap ingin tampil menarik.  

Hal serupa juga diungkapkan oleh beauty influencer Tasya Farasya. Sebagai seorang beauty influencer kalangan milenial tentunya tetap ingin merawat penampilan namun dengan kualitas bahan terbaik serta harga terjangkau. 

“Tren perawatan kulit sekarang adalah membuat produk sesimple mungkin dengan bahan terbaik yang membuat kulit menjadi terawat dengan mudah. Tentunya kehadiran Skintheory menjadi solusi bagi milenial untuk tetap merawat kulit dengan hasil maksimal di rumah,”imbuhnya di sela-sela acara. 

Dia berharap, kehadiran produk dengan inovasi berkonsep minimalis tentunya menambah inovasi lahirnya produk perawatan kulit berkualitas di tanah air. Mengingat produk berkualitas untuk milenial seperti Skintheory cukup mendapat sambutan hangat. 

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan