Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ekspansi Gerai, Champ Resto Putuskan Buka Brand Baru Croco

Ekspansi Gerai, Champ Resto Putuskan Buka Brand Baru Croco Kredit Foto: Champ Resto Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK), emiten yang bergerak di bidang food & beverage (F&B) akan melanjutkan ekspansi gerai pada tahun ini. Terbaru, Champ Resto selaku pemilik dan pengelola Monsieur Spoon membuka sub brand barunya bernama Croco. 

COO Champ Resto Indonesia Hade Mboi mengatakan, Croco merupakan sub brand dari Monsieur Spoon yang sudah hadir lebih dulu di Urban Farm Pantai Indah Kapuk (PIK), Mall Kota Kasablanka, dan Pondok Indah Mall (PIM). Croco sendiri adalah singkatan dari croissant dan coffee yang merupakan paduan menu ideal kapanpun.

“Croco merupakan bagian dari brand Monsieur Spoon yang telah ada di Urban Farm PIK, Mall Kota Kasablanka dan Pondok Indah Mall. Croco mengusung konsep bakery cafe yang menyajikan freshly baked croissant, viennoiseries dan pastry setiap harinya, dipadukan dengan berbagai minuman kopi dan teh, serta makanan bergaya Asia dan Eropa lainnya sebagai menu dine-in,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (1/6/2022).

Baca Juga: Kejar Target, CSAP Buka Lagi Gerai Baru Mitra10 dan Atria Kali Ini Incar Pasar Cibinong

Croco by Monsieur Spoon, sambung Hade, saat ini outlet pertamanya telah dibuka di Old Sedayu City Kelapa Gading pada 27 Mei lalu. Selain itu, perseroan juga berencana akan membuka outlet kedua Croco di Jalan Teluk Betung (depan Grand Indonesia) pada pekan kedua Juni. “Kami akan buka outlet-outlet lainnya di Jabodetabek,” katanya.

Ia menjelaskan, menu baru dari Croco by Monsieur Spoon adalah Maritozzo dan Banh Mi. Maritozzo adalah brioche bun yang diisi pastry cream yang merupakan salah satu pastry traditional ala Eropa yang populer dinikmati sebagai bentuk tanda kasih sayang, sedangkan Banh Mi merupakan Baguette sandwich isi ala Vietnam yang terinspirasi dari Perancis.

Adapun, lewat Croco, segmen yang disasar perseroan adalah anak sekolah atau mahasiswa, eksekutif muda, dan keluarga. Di mana, seperti halnya Monsieur Spoon, Croco juga memiliki konsep yang unik dan luas.

Baca Juga: Bank Mandiri Bidik Penyaluran Kredit Tumbuh Hingga 12% pada 2023

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Advertisement

Bagikan Artikel: