Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Usung 3F, Fruit Story Resmi Luncurkan Cabang Keduanya di Depok

Usung 3F, Fruit Story Resmi Luncurkan Cabang Keduanya di Depok Kredit Foto: Muhammad Syahrianto
Warta Ekonomi, Depok -

Fruit Story resmi membuka cabang keduanya di Depok, Jawa Barat, Kamis (9/6/2022).

Mengusung toko dengan konsep “fresh”, Fruit Story menyediakan ragam pilihan buah segar impor dan lokal lengkap dengan harga terbaik dan kompetitif untuk para pelanggan setianya.

Baca Juga: Wow... Harga Tiket Pesta Bikini di Depok Capai Rp 8 Juta!

Pemilik Fruit Story, Carolina Setiawan mengatakan, tokonya akan menambah pengalaman berbelanja buah dan sayur semakin menyenangkan. Alasannya, branding toko yang bagus, produk berkualitas dan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggan yang datang.

"Kami mengusung tiga pilar yaitu fact, fun, and friendly. Kami akan memberikan informasi yang benar tentang produk produk yang dijual, lalu kami memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan didukung dengan design toko yang modern dan instagramable," ujarnya.

Selain itu, Fruit Story juga memiliki staf yang frendly dan didukung ambiace yang hangat akan memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung yang akan memberikan warna baru untuk keluarga di Depok.

Dipilihnya kota Depok sebagai store keduanya, Carolina menyampaikan, dirinya tumbuh besar di Depok jadi dirinya ingin memperkuat Kota Depok itu sendiri.

"Saya besar di Depok jadi saya sebagai warga Depok juga ingin memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota Depok dengan menghadirkan buah buah yang sehat agar warga depok tidak perlu jauh jauh mencari buah dan sayur yang berkualits," ujar Carolina.

Saat ini, Fruit Story telah memiliki dua cabang yaitu di Puri, Jakarta Barat serta di Depok Jawa Barat, dan kedepan akan siap melakukan ekspansi di beberapa Kota lainnya.

Fruit Story buka pukul 07.00 pagi sampai pukul 22.00 malam dengan dilayani oleh pegawai yang sangat ramah sehingga membuat pelanggan menjadi lebih betah belanja disini.

Baca Juga: Bupati Giri Prasta Hadiri Puncak HUT Sekaa Teruna Surya Chandra Banjar Kedewatan ke-32

Penulis: Muhammad Syahrianto
Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: