Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kadrun Kena Lagi, Denny Siregar Bingung Rendang Babi Bisa Jadi Persoalan: Ah Lu Lap Robek!

Kadrun Kena Lagi, Denny Siregar Bingung Rendang Babi Bisa Jadi Persoalan: Ah Lu Lap Robek! Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Polemik nasi padang daging babi tengah menghebohkan publik, banyak yang pro kontra terhadap hal tersebut, Denny Siregar juga memberikan pandangannya.

Pegiat media sosial, Denny Siregar mengungkapkan kebingungannya mengenai tidak bolehnya daging babi dijadikan rendang, sedangkan bakso sapi boleh.

Baca Juga: Ungkit Soal HTI dan FPI, Mantan Anggota NII Blak-blakan: Kalau Bicara Khilafah, Bisa Ditindak Hukum

“Rendang babi gak boleh… Bakso sapi boleh. Ah lu lap robek,” ucap Denny Siregar dalam akun Twitter @Dennysiregar7 yang dikutip, Sabtu (11/6/2022).

Warganet juga lebih banyak yang setuju dengan ungkapan Denny, ada yang mengatakan jika ‘kadrun’ hidupnya munafik, dan membawa nama Anies Baswedan.

“Kadrun hidup nya munafik, jangan sampai Anies berkuasa, Indonesia hancur,” ungkap akun Twitter @Mudasir*.

“Bir aja boleh jadi sponsor, masak babi nga boleh d rendang… Lupa bikin Lebel halal nya dulu…” cuit akun Twitter @ocu****.

“Artinya kalau ada Chinese food halal,.. Harus diadukan ke Polisi. Merusak citra orang Chinese.!” tulis akun Twitter @Panc****.

Mereka mengatakan jika perusahaan bir saja boleh menjadi sponsor, masa rendang tidak boleh dibuat dari daging babi, apa lupa membuat lebel halalnya.

Baca Juga: Berduka Atas Kepergian Eril, Raisa Persembahkan Salah Satu Lagu Spesialnya untuk Ridwan Kamil

Lalu ada juga yang membandingkan nasi padang babi dengan makanan cina yang halal, harusnya orang Chinese juga menuntut masakannya yang dijadikan halal, karena termasuk merusak citra orang Chinese.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan