Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ikut Sambut Kedatangan Jenazah Eril Bersama Ridwan Kamil, Ariza: Takdir Allah Tak Ada yang Bisa Ubah

Ikut Sambut Kedatangan Jenazah Eril Bersama Ridwan Kamil, Ariza: Takdir Allah Tak Ada yang Bisa Ubah Kredit Foto: Instagram/Ahmad Riza Patria
Warta Ekonomi, Jakarta -

Berdasarkan unggahan akun Instagram, Wagub DKI Ahmad Riza Patria terlihat mendampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil untuk menerima kedatangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Bandara Soetta pada Minggu (12/6/2022) sore.

Baca Juga: Ikut Sambut Jenazah Eril, Erick Thohir Doakan Ridwan Kamil Diluaskan Kesabaran dan Keikhlasan

Dia juga membantu mengeluarkan peti jenazah dari ruang kargo. Tak lupa, eks anggota DPR RI itu memeluk Ridwan Kamil. Riza turut merasakan duka Ridwan Kamil dan Atalia yang sangat mendalam.

"Takdir Allah tak ada yang bisa mengubah. Manusia hanya bisa menjalani dengan sabar dan syukur. Mati dan hidup kita adalah ketetapan-Nya," ucap Ariza.

Baca Juga: Sudah Ditunggu Ribuan Pelayat, Jenazah Eril Sudah Tiba di Geddung Pakuan

Ariza mengaku salut dengan kesabaran dan ketabahan Ridwan Kamil walau dalam kondisi berduka. 

"Insyaallah Saudara Eril syahid, husnul khatimah, dalam rida Allah Swt. Doa kami semua untuk Kang Ridwan Kamil dan keluarga besar. Semoga sehat dan diberi kesabaran oleh Allah," ungkap Ariza.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

Video Pilihan