Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terseret Kasus ACT Sampai Dituduh Ikut Maling Dana Umat, Fauzi Baadilla: Gue Kerja Sukarela, Thank You Tudingannya

Terseret Kasus ACT Sampai Dituduh Ikut Maling Dana Umat, Fauzi Baadilla: Gue Kerja Sukarela, Thank You Tudingannya Kredit Foto: Instagram/Fauzi Baadilla
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aktor Fauzi Baadilla turut terseret kasus penyelewengan dana umat yang dikelola Aksi Cepat Tanggap (ACT), yang diduga dilakukan mantan Presiden ACT Ahyudin.

Pria 42 tahun ini bahkan dituding oleh seorang netizen terlibat kasus ACT. Pasalnya, Fauzi Baadilla selama ini menjabat sebagai Duta ACT dan kerap ikut berbagai aktivitas sosial ACT, hingga ke luar negeri.

"Kebanyakan pamer, ternyata duitnya hasil maling dari dana umat," komentar pemilik akun @d1n4nat4lia_lee, yang diunggah oleh Fauzi Baadilla.

Baca Juga: Bareskrim Bongkar ACT Sudah Dilaporkan Setahun Lalu Terkait Penipuan: Sedang dalam Penyelidikan

Tak tinggal diam, dia menjelaskan dirinya bekerja di ACT dengan sukarela.

"Fakta: adalah benar saya ambassador/duta/influencer ACT. Dan sudah sering membersamai banyak program-banyak. FYI gue kerja sukarela, kalau lagi mau ok, kalau enggak mau ya tidak, tergantung mood saya," tegasnya.

Mantan suami Senk Lotta tersebut juga menekankan selama ini honor dari kerjaannya di ACT kerap disedekahkan.

Baca Juga: Ahyudin Disebut Otoriter Saat Pimpin ACT, Presidennya Buka-bukaan: Ada Kebijakan yang Mengkhawatirkan Lembaga

"Fee transport selalu gue sedekahkan lagi. Financial gue sejauh ini hasil tabungan dan investasi gue sendiri selama bertahun tahun," ungkapnya.

Kepada netizen yang menudingnya terlibat dugaan penyelewengan dana di ACT, Fauzi Baadilla mengucapkan terima kasih.

"Thank you atas tudingannya," ucap Fauzi Baadilla.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

Video Pilihan