Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hirup Udara Bebas, Crazy Rich Tanjung Priok Ajak Habib Rizieq: Mari Sama-sama Berjuang!

Hirup Udara Bebas, Crazy Rich Tanjung Priok Ajak Habib Rizieq: Mari Sama-sama Berjuang! Kredit Foto: Instagram/Ahmad Sahroni
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dengan dibebaskannya Habib Rizieq Shihab (HRS) pada Rabu (20/7), Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni pun berharap eks Imam Besar FPI itu bisa lebih bijaksana. Dia berharap Habib Rizieq menuai pelajaran dari pengalamannya selama menjalani berbagai kasus hukum.

Legislator Partai NasDem itu juga mengharapkan HRS ke depan lebih berhati-hati dalam bertindak. "Walau bagaimanapun HRS ini memiliki pengikut, dan tentunya akan sangat baik jika beliau menggunakan pengaruhnya untuk hal-hal yang positif, damai, dan menyejukkan," tutur Sahroni dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.

Baca Juga: Gak Mau Kebebasannya Didompleng, Habib Rizieq Tegaskan: Ini Bukan Pemberian Partai Politik

Pria yang berjuluk crazy rich Tanjung Priok itu pun mengajak HRS sama-sama membenahi berbagai permasalahn di Indonesia. Sebelumnya, ulama keturunan Arab itu menyebut Indonesia sedang darurat kebohongan hingga korupsi.

"Memang masih banyak terjadi ketidakadilan dan yang darurat-darurat di negara ini, makanya mari bersama-sama berjuang untuk menghilangkan hal-hal tersebut," ucap Sahroni menyampaikan ajakan kepada HRS.

Walakin, pimpinan komisi bidang hukum DPR itu berharap perjuangan melawan kebohongan hingga korupsi itu dilakukan dengan cara yang baik. "Jangan kita (masyarakat, red) bermaksud ingin melawan, tetapi justru dengan cara-cara yang memecah belah bangsa," ujar Ahmad Sahroni.

Baca Juga: 4 Program Unggulan Anies Baswedan Ini Gagal Total, Bahkan Ada yang Dikorupsi: Gak Heran Kalau Angka Kemiskinan Naik!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: