Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Agar Tepat Menyasar Target, Berikut Tips Membuat Iklan Promosi yang Efektif

Agar Tepat Menyasar Target, Berikut Tips Membuat Iklan Promosi yang Efektif Kredit Foto: Unsplash/ Jonas Leupe
Warta Ekonomi, Jakarta -

Iklan promosi sebagai salah satu metode marketing yang cukup efektif untuk membangun kesadaran produk guna meningkatkan omset dan pendapatan.

Oleh sebab itu, pengguna perlu mengetahui tips membuat iklan promosi agar dapat menyasar target yang lebih tepat. 

Selain mengetahui tipsnya, kamu juga harus menentukan media iklan promosi yang tepat, misalnya saja secara online dengan memanfaatkan jasa iklan google, seperti dilansir banyumedia, Jumat (22/7/2022).  Baca Juga: Kemenkominfo Tak Jadi Blokir Google hingga YouTube

Tips Membuat Ikan Promosi Paling Efektif

1. Cari Tahu Target yang Tepat

Hal pertama yang perlu kamu perhatikan adalah cari tahu terlebih dahulu di mana target atau audiens. Tentu saja hal ini harus disesuaikan dengan produk atau jasa yang ditawarkan.

Misalkan saja kamu menjual baju anak-anak, maka kemungkinan audiens berapa di media sosial yang banyak diminati oleh ibu-ibu dan ibu-ibu muda.

Baca Juga: Masuk Era Digital, Waspadai Adware, Jangan Instal Aplikasi Beriklan!

Seperti Facebook, Instagram, TikTok dan Shopee, yang mana keempat platform digital tersebut saat ini memang sedang banyak diminati oleh semua lapisan pengguna, termasuk di dalamnya ibu-ibu. 

Menurut Desty, selaku marketing banyumedia mengungkapkan bahwa pola audiens cenderung berubah-ubah, jadi kamu perlu melakukan evaluasi secara berkala pada setiap platform digital.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: