Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil, 'Duet Kepemimpinan Terbaik Bangsa'

Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil, 'Duet Kepemimpinan Terbaik Bangsa' Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bima Arya Sugiarto menilai Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memiliki kecocokan dalam hubungan kepemimpinan untuk bangsa Indonesia. 

Wali Kota Bogor tersebut menilai Ganjar dan Ridwan Kamil bisa memiliki amanah lebih tinggi lagi, sehingga dapat memberikan kebaikan untuk bangsa Indonesia. 

Baca Juga: Pendukung Ganjar Pranowo Mohon Sabar, Pengamat Sebut Puan Maharani Lebih Potensial Dipilih PDIP untuk Nyapres: Minim Pencitraan!

Oleh karena itu, politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini menilai Ganjar Pranowo-Ridwan Kamil merupakan merupakan salah satu opsi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden terbaik untuk Pemilihan Umum Serentak 2024.

"Saya lihat salah satu opsi duet kepimpinan terbaik bangsa adalah mereka," kata Bima Arya seusai peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP PKK ke-50 Kota Bogor di Puri Begawan, Bogor, Jawa Barat, Senin (25/7).

Hanya saja, Bima mengatakan Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil telah bersepakat untuk konsentrasi dulu pada tugas sebagai kepala daerah.

Masa kepemimpinan yang akan berakhir di 2023, membuat mereka bertiga ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat di daerah masing-masing.

Baca Juga: Ridwan Kamil Harap Bandung West Java Marathon Jadi Event Legendaris

"Jadi, tugas utama kami sepakat untuk fight di posisi masing masing. Tahun depan kami semua akan berakhir,” katanya. 

Baca Juga: Jaksa Agung Jamin Tak Ada Lobi di Kasus Pembunuhan Brigadir J: Kita Akan Profesional di Persidangan

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: