Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

SystemEver Kenalkan Produk AccounTax untuk Tingkatkan Efisiensi Bisnis di Indonesia

SystemEver Kenalkan Produk AccounTax untuk Tingkatkan Efisiensi Bisnis di Indonesia Kredit Foto: Unsplash/Avel Chuklanov
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT SystemEver Indonesia memperkenalkan produk AccounTax untuk membantu meningkatkan bisnis secara mudah dan akurat.

Dalam sebuah kesempatan SystemEver AccounTax: Let AccounTax Work with You di Jakarta, Kamis (28/7/2022), Manager Product PT SystemEver Indonesia, Cicilia Utami Rahmat memperkenalkan produk mereka.

"Menanggapi berbagai permasalahan yang terjadi di bidang perpajakan, kami telah mengevaluasi permasalahan yang terjadi selama pembuatan laporan keuangan, seperti tidak cukup waktu, miskomunikasi, pelaporan yang tidak akurat, human error, atau no remote work dan harus dioperasikan secara manual yang pasti memakan waktu banyak, kami mencoba menghadirkan inovasi yang dapat membantu,” tutur Cicilia.

Baca Juga: Pengalaman Mitra SystemEver Gunakan Layanan Sistem dari AccounTax SystemEver

Lalu apa saja yang AccounTax tawarkan untuk mengatasi permasalahan ini?

Seperti yang dijelaskan oleh Cicilia, AccounTax menyediakan sistem yang membantu dalam Journal Upload, Journal Entry, Ledger and Balance, Asset and Treasury, Accounting Report, VAT Processing, VAT Settlement, Witholding Tax Processing, Witholding Tax Settlement, serta Withholding Tax Summary.

Layanan AccounTax yang disediakan oleh SystemEver juga mengedepankan akurasi, kecepatan, kemudahan, dan keamanan. Layanan ini juga menyediakan konfigurasi yang mudah melalui Initiation Balance Data dan Basic Data Setting serta menggunakan sistem real-time update dengan Automation Financial Statement, Dashboard, dan Asset Depreciation.

"SystemEver menekankan penggunaan kolaborasi yang mudah dan aman. Untuk Business Management System, SystemEver menyediakan produk Everplus yang bisa melayani Client Data Management, Contract Management, Billing Automation, Tracing Billing, dan juga Withholding Tax Certificate Monitor," terang Cicilia.

Baca Juga: OJK Bakal Evaluasi Semua Produk Saving Plan di Industri Asuransi

Baca Juga: Lihat Anies Pakai Private Jet, Ferdinand Hutahean: Dia Salah Satu Oligarki Migas?

Penulis: Tri Nurdianti
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: