Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CIMB Niaga Berdayakan Generasi Muda melalui Kejar Mimpi Community Festival

CIMB Niaga Berdayakan Generasi Muda melalui Kejar Mimpi Community Festival Kredit Foto: CIMB Niaga
Warta Ekonomi, Jakarta -

Keberadaan komunitas yang positif diyakini dapat mendukung generasi muda dalam mengejar mimpi. Melalui komunitas, anak muda bisa saling belajar dan mengasah soft skill untuk menjadi bekal dalam meraih sukses di masa depan. Sebagai dukungan dan kepedulian kepada pengembangan komunitas, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengadakan "Kejar Mimpi Community Festival" berkolaborasi dengan 35 Komunitas Kejar Mimpi di berbagai daerah di Indonesia.

Mengusung tema "Generasi Berdaya", rangkaian acara yang berlangsung hingga akhir Agustus 2022 ini diramaikan dengan berbagai kegiatan, di antaranya Generasi Berdaya Instagram Challenge, community competition, volunteering day, serta talkshow dan community networking yang menghadirkan para pakar di bidangnya. Seluruh kegiatan dapat diikuti masyarakat tanpa dikenakan biaya.

Baca Juga: Semester I 2022, CIMB Niaga Cetak Laba Rp3,3 Triliun

Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman menyatakan, Kejar Mimpi Community Festival merupakan salah satu bentuk kepedulian CIMB Niaga dalam membangun Indonesia Berdaya melalui ekosistem dan komunitas yang inspiratif bagi generasi muda. Kegiatan ini sejalan dengan brand promise CIMB Niaga yaitu Kejar Mimpi, di mana CIMB Niaga selalu mendukung anak muda agar terus maju, berkembang, dan mencapai mimpi-mimpinya.

"Melalui Kejar Mimpi Community Festival kami ingin mengajak rekan-rekan pemuda untuk menghidupkan komunitas di berbagai daerah dengan kegiatan-kegiatan positif, sehingga dapat membentuk karakter, daya juang, dan kepedulian untuk berkontribusi kepada masyarakat sekitar," kata Toni di Jakarta, Senin (1/8/2022), dalam keterangan tertulis yang diterima. 

Sebagai bank yang aktif dalam implementasi sustainability, melalui festival ini, CIMB Niaga juga menampilkan kontribusi Komunitas Kejar Mimpi yang dibentuk sejak 2017 sebagai bagian dari gerakan sosial Kejar Mimpi. Hingga kini, Komunitas Kejar Mimpi telah tersebar di 35 kota, memiliki 800 anggota aktif di seluruh Indonesia, telah melaksanakan lebih dari 800 kegiatan sosial, dan menginspirasi lebih dari 130.000 masyarakat Indonesia.

Berbagi inspirasi melalui beragam kegiatan

Baca Juga: Terus Lakukan Inovasi, PrismaLink Gandeng CIMB Niaga Fasilitasi Pembayaran Online di Blibli

Mengawali rangkaian Kejar Mimpi Community Festival, CIMB Niaga mengadakan kampanye media sosial Generasi Berdaya Instagram Challenge bertajuk "Kejar Mimpimu dan Jadi Generasi Berdaya". Sepanjang 28 Juli hingga 31 Agustus 2022, CIMB Niaga mengajak masyarakat untuk berbagi cerita dan inspirasi di Instagram dengan mem-posting foto atau video tentang konsep generasi berdaya dan proses yang telah dilakukan untuk mengejar mimpi.

Cerita tersebut diharapkan dapat menciptakan ekosistem yang inspiratif dan menyebarkan pesan positif untuk generasi muda sehingga lebih termotivasi dalam mewujudkan mimpi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ayu Almas

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: