Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gus Samsudin Bongkar Identitas Pesulap Merah, Warganet: Wah Melanggar itu

Gus Samsudin Bongkar Identitas Pesulap Merah, Warganet: Wah Melanggar itu Kredit Foto: Unsplash/Priscilla Du Preez
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gus Samsudin makin menabuhkan genderang perang kepada Pesulap Merah. Pasalnya, Ia dan tim kuasa hukumnya tak memegang janjinya untuk tidak membongkar nama asli sang Pesulap Merah.

Gus Samsudin nampak membongkar nama asli Pesulap Merah dengan menyebut namanya Haris Setiyanto, dalam tayangan video sesi jumpa pers yang beredar di media sosial. 

"Untuk si Haris Setiyanto itu, nanti akan ada laporannya," ujar Gus Samsudin di salah satu akun Facebook yang memposting ulang tayangan itu, Minggu (7/8/2022).

Baca Juga: Ruhut Sitompul Gak Ada Lelahnya Senggol Anies Baswedan, Netizen: Berhentilah Bang, Umur Sudah Tua

Sementara itu, kuasa hukumnya mengatakan bahwa Haris Setiyanto adalah nama asli Pesulap Merah di KTP. Identitas Marcel Radhival yang selama ini ia pakai ternyata hanya nama panggung.

Dibeberkan pula oleh tim kuasa hukum Gus Samsudin bahwa Pesulap Merah berdomisili di Tangerang dalam KTP.

Aksi Gus Samsudin dan tim kuasa hukumnya membongkar identitas Pesulap Merah mendapat kritik warganet. Mereka menganggap Gus Samsudin ingkar janji ke sang kreator konten.

"Wah melanggar itu, kan sebelumnya sudah ada perjanjian," ucap akun Prass Roster Tuba.

Baca Juga: Pengacara Brigadir J Jadi Idola Baru, Netizen Blak-blakan Nasib Hotman Paris: Dulu Kupuja, Sekarang No!

Sebelumnya, Pesulap Merah sempat dimintai KTP saat datang ke padepokan milik Gus Samsudin di kawasan Rejowinangun, Blitar, Jawa Timur.

Pesulap Merah yang menyerahkan identitasnya ke kepala desa setempat yang kemudian diserahkan kepada kuasa hukum Gus Samsudin. Saat itu, Pesulap Merah meminta agar data yang ada dalam KTP tidak bocor ke publik.

"Privasi ya ini, jangan dishare," tutur Pesulap Merah saat itu.

Baca Juga: Elektabilitas Ganjar Pranowo Makin Tinggi, Bukti Pemimpin yang Berani Jadi Solusi: Indonesia Maju Akan Terwujud Sempurna!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Annisa Nurfitriyani

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: