Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bertepatan Dengan Hari Jadi Ke-14, Generali Indonesia Kembali Berinovasi

Bertepatan Dengan Hari Jadi Ke-14, Generali Indonesia Kembali Berinovasi Kredit Foto: Mochamad Ali Topan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan penyedia asuransi jiwa PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali), kembali berinovasi dalam memberikan proteksi perlindungan jiwa melalui BeSMART.

Adapun inovasi kali ini bertepatan dengan hari jadi Generali Indonesia yang ke-14 tahun. Hal ini disampaikan langsung CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman, kepada wartawan, Senin (8/8/2022).

Tak hanya itu, inovasi kali ini juga bertepatan dengan momentum hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Baca Juga: Sepanjang Semester I/2022, Generali Indonesia Mampu Bayar Klaim Nasabah Rp67,8 Miliar di Wilayah Jatim

“Bertepatan dengan hari jadi Generali Indonesia yang ke-14 dan juga dalam rangka mengawali momentum Hari Kemerdekaan tahun ini, kami menghadirkan inovasi BeSMART sebagai wujud komitmen kami dalam mendampingi nasabah dan masyarakat di tengah ketidakpastian,” ujarnya.

Lanjutnya, Edy menyampaikan bahwa BeSMART menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan manfaat perlindungan jiwa pasti, dan memberikan 100 persen premi kembali dengan kondisi klaim maupun tidak klaim.

Baca Juga: Lewat BeSMART, Generali Jamin Pengembalian Premi 100 Persen

“Manfaat pasti dari BeSMART menjadi sebuah terobosan bagi masyarakat yang cerdas dan yang ingin merdeka dari rasa khawatir untuk maju tanpa ragu dengan penuh semangat dalam menjalani hidup,” bebernya.

Baca Juga: Bantah Julukan The Golden Boy of America, Mau Tak Mau SBY Harus Akui Kemenangannya di 2004 Karena Bantuan Amerika

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: