Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ada Apa Sama Istri Ferdy Sambo... Laporkan Brigadir J Bisa, Dimintai Keterangan Diam Seribu Bahasa

Ada Apa Sama Istri Ferdy Sambo... Laporkan Brigadir J Bisa, Dimintai Keterangan Diam Seribu Bahasa Kredit Foto: Divpropram
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hotman Paris Hutapea merasa heran dengan Istri Ferdy Sambo yang sempat melaporkan kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Brigadir J.

Dirinya mempertanyakan hal tersebut kepada kuasa hukum Putri, Patra M Zein dalam program Hot Room di YouTube Metro TV News pada 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Dikelilingi 8 Ajudan dari Kepolisian, Hidup Ferdy Sambo Bikin Heran Rocky Gerung: Nggak Jelas Fasilitas Itu Buat Apa

"Melaporkan (kasus pelecehan, red), Ibu PC bisa, tetapi untuk diperiksa dalam kasus penembakan kenapa belum beri keterangan?" tanya Hotman Paris.

Patra menjelaskan, kliennya melaporkan kasus pelecehan karena sudah tiga kali dimintai keterangan.

"Pada saat pelaporan klien kami diverifikasi, apa melapor? Benar, apa dialami? dialami," jelas Patra.

Masih penasaran dengan PC, Hotman Paris kembali menanyakan soal trauma yang sempat dialami istri Ferdy Sambo itu.

"Berarti tidak trauma?" ujar Hotman Paris menyindir.

"Bukan bang, itu hanya verifikasi bertanya," jawab Patra singkat.

Lebih lanjut, Hotman mempertanyakan apakah Istri Ferdy Sambo masih ingin melanjutkan kasus dugaan pelecehan tersebut, mengingat Brigadir J yang sudah tewas.

"Kan, yang diduga pelaku almarhum, sudah meninggal berarti kasus selesai," tanya Hotman paris.

Patra lantas mengatakan  bahwa pihkanya hanya ingin penyidikan bisa mengungkap peristiwa sebenarnya.

Baca Juga: Ferdy Sambo Tersangka, Ruhut Sitompul Langsung Ucapkan Selamat Buat Jenderal Listyo: Sesuai Arahan Presiden...

"Penyelidikan itu untuk menyelidiki peristiwa, penyidikan itu siapa pelakunya, nah, ternyata dalam perjalanannya tersangka meninggal dunia," pungkas kuasa hukum istri Ferdy Sambo itu.

Baca Juga: Jokowi Minta Kendaraan Dinas Pakai Mobil Listrik, Rocky Gerung: Kemewahan yang Dibayangkan Presiden Gak Ada Gunanya..

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: