Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Komnas HAM Akan Lakukan Pemeriksaan Terhadap Istri Ferdy Sambo di Tempat yang Belum Ditentukan

Komnas HAM Akan Lakukan Pemeriksaan Terhadap Istri Ferdy Sambo di Tempat yang Belum Ditentukan Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Penetapan Ferdy Sambo sebagi tersangka pembunuhan Brigadir J terus menguak temuan baru yang didalalamioleh berbagai pihak terkait.

Mengenai ini, Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) mengonfirmasi akan memeriksa istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Menurut Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik, pemeriksaan terhadap ibu 4 anak tersebut akan dilakukan di tempat yang dirahasiakan.

"Nanti ada satu tim Komnas HAM yang bekerjasama dengan Komnas Perempuan memeriksa Ibu Putri," ujar Taufan di kantor Komnas HAM.

Meski demikian, dirinya enggan menyebutkan lokasi dan waktu pemeriksaan terhadap istri dari dalang pembunuhan Brigadir J tersebut.

Baca Juga: Terbongkar! Di Hadapan Komnas HAM, Ferdy Sambo Mengaku Sebagai Aktor Utama "Duren Tiga Berdarah" yang Tewaskan Brigadir J

"Tempat (pemeriksaan, red) Ibu Putri belum ditentukan," ujar Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara menyela pernyataan Taufan.

Sekali lagi, Taufan menegaskan pemeriksaan tersebut akan dilaksanakan tanpa menyebutkan lokasi.

"Iya, hari ini. Akan tetapi, tempatnya belum tau di mana. Masih komunikasi," kata dia.

Baca Juga: Memiliki Potensi Besar, UUS Maybank Indonesia Dukung Pengembangan Industri Halal

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: