Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Catatan Dahlan Iskan Soal Klaim Ferdy Sambo Pelecehan Seksual Terjadi di Magelang: Laporan Belum Ada, Kalau Ada yang Dilaporkan…

Catatan Dahlan Iskan Soal Klaim Ferdy Sambo Pelecehan Seksual Terjadi di Magelang: Laporan Belum Ada, Kalau Ada yang Dilaporkan… Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kasus tewasnya Brigadir J memasuki babak baru seiring Irjen Ferdy Sambo ditetapkan menjadi tersangka. Sambo disebut-sebut sebagai otak pembunuhan ajudannya sendiri tersebut.

Perkembangan ini terus disorot oleh publik tak terkecuali Eks Menteri BUMN, Dahlan Iskan. Lewat catatannya yang ditayangkan di disway.id Dahlan membahas tak terbuktinya tuduhan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathu (istri Ferdy Sambo) yang dilakukan oleh Brigadir J di rumah dinas kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan. Otomatis laporan terkait pelecehan tersebut dihentikan alias SP3.

“Peristiwanya sendiri tidak ada. Pelecehan itu tidak ada. Yang ada hanyalah pelaporan. Pelapornya Ny Ferdy Sambo. Lokasi kejadiannya di rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo. Di Duren Tiga, Jakarta. Waktunya: pukul 17.00, tanggal 8 Juli 2022,” jelas Dahlan Iskan di disway.id, dikutip Senin (15/8/22).

Baca Juga: Copot Paksa Masker Paspampres, Rocky Gerung Ingatkan Gibran Anaknya Jokowi untuk Banyak Belajar: Makin Tinggi Kedudukan Anda...

Dahlan juga menyoroti kejanggalan terkait pelaporan pelecehan seksual yang dilaporkan sehari setelah peristiwa itu terjadi.

Kini setelah kejadian di Duren Tiga tidak bisa menguatkan soal pelcehan seksual. Sambo kembali menyebut bahwa pelecehan terjadi di Magelang.

Menurut Dahlan pelecehan tersebut memang sangat diragukan, pun jika memang terjadi di Magelang maka tak ada lagi yang bisa diperbuat mengingat terlapor sudah meninggal dunia.

“Pelecehan seks di Duren Tiga memang tidak ada. Bagaimana kalau itu dilakukan di Magelang? Seperti yang belakangan dikatakan oleh Irjen Pol Sambo? Kalau benar terjadi bisa saja polisi menangani itu. Masalahnya: laporan ke polisinya belum ada. Kalau pun ada, yang dilaporkan juga sudah meninggal dunia,” ujar Dahlan Iskan.

Baca Juga: Akhirnya Putri Candrawathi Resmi Ditahan: Angkat 2 Jempol Buat Bapak Kapolri!

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: