Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Buka Peluncuran Buku Knock Out! 2, Fadel Muhammad: Suatu Kajian yang Menarik

Buka Peluncuran Buku Knock Out! 2, Fadel Muhammad: Suatu Kajian yang Menarik Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Meningkatkan literasi dan kesadaran akan berwirausaha, beberapa pemuda-pemudi meluncurkan buku berjudul Knock Out! 2.

Buku tersebut merupakan kisah nyata dari 15 penulis dalam menghadapi krisis saat pandemi. Yang mana isinya diharapkan dapat menyemangati pembaca bahwa pandemi bukan suatu halangan atau kendala tetapi justru merupakan peluang dan tantangan untuk tetap kreatif, tetap bersemangat, dan tetap meningkatkan ekonomi generasi muda milenial.

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Fadel Muhammad mengatakan, buku tersebut merupakan suatu pikiran yang original. Buku tersebut memang berisi tantangan untuk manusia ke depan, yang sudah mulai terasa saat ini.

Baca Juga: Fadel Muhammad Optimis, Pemerintah Bisa Capai Target Inflasi 3,3%

"Sehingga apa yang dibahas oleh teman-teman (penulis) adalah suatu kajian yang menarik, dan saya berpikir bahwa kajian ini kita peroleh mencari titik tertentu, kita perlu melihat hal-hal apa yang ada di masyarakat yang bisa kita cantolkan ke sana," ujar Fadel dalam sambutan peluncuran buku Knock Out! 2, Selasa (23/8/2022).

Fadel berharap agar buku tersebut dapat menjadi bacaan yang lebih luas di masyarakat, terutama pada kalangan anak muda yang saat ini memiliki semangat yang besar untuk dapat terus maju ke depan.

"Saya memberikan dukungan moral kepada saudara yang membahas buku ini mudah-mudahan bermanfaat bagi bangsa dan negara," ujarnya.

Baca Juga: Andika dan Anies Diduga Jadi Anak Kesayangan AS, Masinton Nggak Yakin: Percaya Kalau Amerika Cuma Pasang di Satu Kaki?

Penulis: Djati Waluyo
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: