Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gegara Ferdy Sambo, Bharada E Sempat Tertekan Saat Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J

Gegara Ferdy Sambo, Bharada E Sempat Tertekan Saat Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bharada E disebut sempat tertekan saat melakukan rekonstruksi pembunuhan berencana terhadap Brigadir Joshua atau Brigadir J.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Ketua LPSK Susiningtyas. Menurut Susiningtyas, Bharada E sempat merasa tertekan karena salah satu adegan yang akan diperegakan olehnya berbeda dengan kesaksian para tersangka lainnya.

Baca Juga: Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Dibuat Panas Sama Keterangan Bharada E

"Ya pasti sehat walafiat. Terus ada sedikit tertekan, karena ada perbedaan versi yang disampaikan jadi dari pengakuan dari beberapa tersangka berbeda-beda," ujar Susilaningtias, saat rekonstruksi selesai dilaksanakan.

Disebutkan bahwa akhirnya saat ada perbedaan keterangan, peran Bharada E dalam keterangan versi tersangka lain seperti Ferdy Sambo digantikan oleh figur pengganti.

"Karena masing-masing ada beda kesaksian antara misalnya Bharada E beda, Pak Ferdy Sambo beda. Terus kemudian Kuwat beda," ujar Susi lebih lanjut.

"Masing-masing beda kemudian diganti dengan peran pengganti nah, ketika perbedaan, perbedaan awalnya si Bharada E akan tertekan saja, karena kok beda dengan saya. Kaget lebih tepatnya," jelasnya lagi.

Namun, Susi menjelaskan jika sebenarnya perbedaan yang dimaksud hanay terkait posisi saja.

Baca Juga: Mau Seret Jokowi Soal Rekonstruksi Ferdy Sambo, DPR Heran Sama Pengacara Brigadir J: Tahu Apa Sih?

“Itu yang saya tahu ya. Soal posisi, posisi Bharada E di sini, posisi Fs di mana, itu yang agak beda," jelasnya.

Baca Juga: Sikap Bawaslu Soal PDIP Bagi-bagi Amplop di Masjid Dinilai Bisa Jadi Bumerang, Warganet: di Kemudian Hari...

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com. Berita terkini dari Warta Ekonomi bisa kamu dapatkan di Google News.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel: