Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

PT Pos Indonesia dan IFG Life Perkuat Ekosistem BUMN

PT Pos Indonesia dan IFG Life Perkuat Ekosistem BUMN Kredit Foto: Pos Indonesia
Warta Ekonomi, Bandung -

Sebagai satu-satunya perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan di bawah naungan Indonesia Financial Group (IFG), PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) terus memperkuat posisinya dengan bersinergi dengan perusahaan–perusahaan di dalam ekosistem BUMN.

Hal tersebut dibuktikan dengan dilaksanakannya Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT Pos Indonesia (Persero) dengan PT Asuransi Jiwa IFG tentang Pemanfaatan Jasa dan Potensi Masing-masing Pihak pada Rabu (14/9/2022).

Baca Juga: BSU 2022 Siap Disalurkan Pekan Ini, Kemenaker Gandeng Pos Indonesia

Nota Kesepahaman tersebut merupakan perwujudan jalinan kerja sama pemanfaatan jasa dan pengembangan potensi bisnis masing-masing pihak, sebagai bentuk penguatan ekosistem BUMN di Indonesia. Kerja sama ini juga mencakup  pengiriman dokumen dan barang melalui PT Pos Indonesia (Persero).

Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi, serta Direktur Utama IFG Life Harjanto Tanuwidjaja beserta jajaran manajemen lainnya dari kedua belah pihak. 

Acara yang berlangsung secara casual di Ruang Prangko Kantor Pos Ibu Kota tersebut turut serta dihadiri oleh O-Ranger Mawar, kurir wanita kebanggaan PT Pos Indonesia (Persero). Kehadiran O-Ranger Mawar dalam acara ini bukan sebatas undangan semata, namun juga sebagai bagian dari kerja sama yang terjalin antara kedua perusahaan.

"Kerja sama yang hari ini telah dibangun antara PT Pos Indonesia (Persero) dan IFG Life salah satunya adalah memberikan proteksi melalui produk asuransi yang dimiliki IFG Life kepada O-Ranger (sebutan kurir Pos Indonesia) selaku mitra kami," kata Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero), Faizal Rochmad Djoemadi dalam keterangan resminya, Rabu (14/9/2022).

Baca Juga: Pos Indonesia: Kini, Pasien BPJS Kesehatan akan Makin Mudah Dapatkan Obat

Untuk itu, O-Ranger yang pada saat acara seremoni diwakili oleh O-Ranger Mawar ini hadir untuk menyaksikan prosesi acara yang menandai dimulainya IFG Life memproteksi O-Ranger, ditandai dengan dikenakannya jaket yang akan digunakan O-Ranger dalam melakukan pekerjaannya yang bertuliskan "terproteksi oleh IFG Life". 

"Melalui kerja sama ini, diharapkan bisa dibangun pemanfaatan jasa masing-masing pihak untuk berkembang dan tumbuh bersama," ujarnya.

Baca Juga: Gandeng Pemkab Bogor, Bank Bjb Perluas Layanan Perbankan Bagi Pemerintah Daerah

Baca Juga: Asal Muasal Presidential Threshold 20 Persen Gegara Kemenangan SBY di Pilpres 2004, Ini Nih Biang Keroknya

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: