Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kelewatan, Eko Kunthadi Bikin Nahdlatul Ulama Murka!

Kelewatan, Eko Kunthadi Bikin Nahdlatul Ulama Murka! Kredit Foto: Instagram/Eko Kuntadhi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Cuitan Eko Kuntadhi kali ini sepertinya sudah sangat tak bisa dimaafkan, sejumlah tokoh Nahdlatul Ulama datang dan mengecam cuitannya terkait Ustadzah Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo Fatimatuz Zahra alias Ning Imaz.

Pakar Media Sosial Ismail Fahmi mengatakan cuitan tersebut telah menyebabkan keonaran dan kemarahan dari sejumlah pihak.

Baca Juga: Sumpah Serapah Keluar, Faizal Assegaf Marah Besar: Tumpul pada Eko Kuntadhi, tapi Tajam ke Habib!

Analisis yang disampaikan melalui Twitter pribadinya @ismailfahmi tersebut diunggah dengan melampirkan data melalui infografik.

“Penghinaan oleh akun _ekokuntadhi dan jagalkadrun1312 kepada Ning Imaz dari Ponpes Lirboyo; istri dari Gus @rifqilmoeslim, tampaknya telah menyebabkan keonaran digital dan kemarahan banyak pihak, khususnya dari kalangan NU (Nahdatul Ulama),” tuturnya, Rabu (14/9/2022).

Selain itu, dalam unggahan yang terpisah, Founder media Karnels Indonesia ini juga menampilkan beberapa cuitan akun Twitter yang turut berkomentar soal hinaan pada Neng Imas. Saah datunya cuitan Gus Nadir.

“Yang anda _ekokuntadhi posting itu video Ning Imaz dari Ponpes Lirboyo; istri dari Gus @rifqilmoeslim. Beda pendapat hal biasa. Tapi gak usah melabeli dengan kata tolol. Posting saja video aslinya. Bukan yang sudah ditambahi kata-kata tolol. Belajarlah untuk santun dalam perbedaan,” cuit Gus Nadir.

Baca Juga: Eko Kuntadhi Mohon Siap-siap! Soal Dugaan Penghinaan ke Ustazah Pesantren Lirboyo, Pengamat Hukum Pidana: Ancaman Hukumannya 6 Tahun

Bukan hanya itu, pakar media sosial ini kuga menampilkan analisis emosi warganet soal kasis tersebut.

Baca Juga: Lihat Anies Pakai Private Jet, Ferdinand Hutahean: Dia Salah Satu Oligarki Migas?

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: