Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bawa Kesuksesan Sido Muncul, Irwan Hidayat Raih Lifetime Achievement Award IBF 2022

Bawa Kesuksesan Sido Muncul, Irwan Hidayat Raih Lifetime Achievement Award IBF 2022 Kredit Foto: IBF
Warta Ekonomi, Jakarta -

Irwan Hidayat selaku Direktur PT Sido Muncul Tbk berhasil meraih penghargaan Lifetime Achievement Award dalam acara Indonesia Brand Forum (IBF) 2022 yang berlangsung pada Selasa (20/9/2022) di Jakarta.

Dewan Juri independen yang melakukan penilaian menetapkan Irwan layak untuk menerima penghargaan tersebut karena pengabdiannya selama 3-4 dekade terakhir ini telah menjadi sosok yang lekat dengan brand building yang mengangkat merek lokal hingga ke kancah internasional, yaitu produk-produk dari Sido Muncul.

Founding Chairman IBF, Yuswohady mengatakan bahwa pertumbuhan merek-merek produk Sido Muncul harus diakui tidak bisa dilepaskan dari kemampuan branding yang dijalankan Irwan Hidayat. Melalui dedikasinya itu, brand-brand lokal berhasil maju di tengah gempuran brand global. Tentunya ini adalah pencapaian yang luar biasa yang layak diberikan apresiasi.

Baca Juga: Untuk Pertama Kalinya, IBF 2022 Persembahkan 13 Pemenang dalam Ajang Penghargaan

"Kemampuan Pak Irwan Hidayat dalam membangun corporate brand Sido Muncul berikut sejumlah product brand-nya sehingga memiliki brand equity yang kuat di pasar, merupakan sesuatu yang patut mendapat apresiasi. Terlebih hal tersebut dilakukan secara konsisten, melewati tahun demi tahun, dan dikomunikasikan secara kreatif," ujar Yuswohady dalam acara penghargaan tersebut.

Memberikan rasa terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang didapatkan, Irwan menegaskan bahwa pencapaiannya itu bukan semata-mata pencapaiannya seorang saja, melainkan juga merupakan pencapaian Sido Muncul dan juga kesuksesan bagi semua pihak yang telah memberikan kontribusinya terhadap kesuksesan Sido Muncul.

"Yang kami ingin tegaskan, produk-produk Sido Muncul merupakan warisan kearifan nenek moyang kita, sejatinya juga tak bisa kami hadirkan tanpa kolaborasi dengan banyak pihak, mulai dari pemasok, distributor, biro iklan, dan tentunya konsumen yang terus memberikan input-input berharga," tuturnya.

Tidak hanya itu, Irwan turut mengungkapkan rasa terima kasihnya, baginya kesuksesan yang telah ia capai ini bukanlah hanya dari kerja kerasnya saja, namun juga atas segala dukungan dan doa yang telah diberikan kepadanya selama ini. Baginya, tanpa itu semua, kesuksesannya mungkin tidak akan terjadi.

"Jadi sesungguhnya penghargaan ini merupakan kemenangan untuk kita semua, dan pastinya juga brand-brand lokal yang terus mendukung kami agar bisa eksis di tengah persaingan yang makin ketat. Terima kasih untuk semua apresiasi yang diberikan tim IBF," lanjutnya.

Melalui penghargaan Lifetime Achievement Award Indonesia Brand Forum 2022 yang ia dapatkan itu, Irwan berharap ke depannya penghargaan itu dapat menjadi dorongan baginya untuk terus berkarya dan memberikan kontribusinya bagi masyarakat Indonesia. Lebih jauh lagi, ia berharap kesuksesan yang telah diraih oleh Sido Muncul ini dapat membangkitkan semangat bagi brand lokal untuk terus maju dan meraih kesuksesan yang sama, tidak sukses di dalam negeri saja, tapi juga mancanegara.

Tentu saja ini pun selaras dengan tujuan dari konferensi IBF yang telah diselenggarakan setiap tahunnya untuk mendorong brand-brand lokal maju dan mendapatkan panggungnya serta dapat berkiprah dan berinovasi untuk mencapai kesuksesan secara global.

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tri Nurdianti
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: