Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jenderal Dudung dan Jenderal Musa Jalin Kerja Sama Militer

Jenderal Dudung dan Jenderal Musa Jalin Kerja Sama Militer Kredit Foto: TNI AD
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Eropa, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman mendatangi Turki dan melakukan kunjungan kehormatan kepada Kepala Staf Angkatan Darat Turki Jenderal Musa Avsever di Markas Besar Angkatan Darat Turki. Jumat, (23/9).

Usai disambut dengan upacara kehormatan militer, Jenderal Dudung dan Jenderal Musa Avsever melakukan pertemuan untuk membahas kerja sama militer antara TNI AD dengan Angkatan Darat Turki dalam bidang pendidikan, latihan, dan intelijen.

Selain membahas hal tersebut, dalam pertemuan itu juga membahas upaya-upaya kerja sama dalam pengembangan teknologi dan sistem Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) seperti kendaraan tempur dan drone.

Di akhir pertemuan itu, kedua Kepala Staf Angkatan Darat berharap dapat meningkatkan kerja sama militer Angkatan Darat kedua negara untuk semakin produktif dan berkembang.

Baca Juga: Maruf Berharap Jepang Segera Realisasikan Investasi Baru Senilai US$ 5,2 Miliar

Sebelum melakukan kunjungan kehormatan kepada Kepala Staf Angkatan Darat Turki, Jenderal Dudung beserta rombongan berkesempatan melakukan ziarah ke Makam Mustafa Kemal Ataturk, tokoh yang terkenal sebagai Bapak Bangsa di negara yang berada di lintas benua antara Asia dan Eropa tersebut.

Baca Juga: AASI Luncurkan Cetak Biru Asuransi Jiwa Syariah Indonesia

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: